Follow Us

Lewat Arumi Bachsin, FiberCreme Bagikan 1000 Paket Sembako Kepada Masyarakat yang Terdampak Pandemi COVID-19 dan PSBB di Jawa Timur

Pipit - Senin, 25 Mei 2020 | 17:57
Melalui Arumi Bachsin, paket sembako dari FiberCreme disalurkan
dok. FiberCreme

Melalui Arumi Bachsin, paket sembako dari FiberCreme disalurkan

WIKEN.ID - Di tengah sulitnya kehidupan karena adanya pandemi Covid-19, banyak pihak saling bahu membahu memberikan bantuan pada sesama.

Salah satunya adalah FiberCreme yang merupakan krimer serbaguna yang tinggi serat, rendah gula, dan tanpa bahan pengawet yang merupakan brand yang diproduksi oleh PT Lautan Natural Krimerindo, dan para partner.

FiberCreme bersama dengan PKK propinsi Jawa timur memberikan donasi berupa 1000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid19 dan PSBB di Jawa Timur.

Baca Juga: Berusaha Untuk Selalu Penuhi Keinginan Betrand Peto, Ruben Onsu Ungkap Apa yang Dilakukan Sang Anak Kala Tak Mendapat Keinginannya

Bantuan paket sembako yang diberikan berisi kebutuhan pokok berupa beras, minyak goreng, mie instan, masker kain, dan FiberCreme.

Bantuan paket sembako ini juga disalurkan melalui Ibu Arumi Baschin, istri wakil Gubernur Jawa timur yang menjabat sebagai Ketua PKK proprinsi Jawa timur.

Bantuan sembako ini rencananya akan diberikan kepada masyarakat difabel dan masyarakat lain dibawah naungan BK3S (Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial) yang terdampak oleh pandemi COVID-19.

Hendrik Gunawan, Direktur PT. Lautan Natural Krimerindo, mengungkapkan bahwa himbauan pemerintah untuk bekerja dan beraktifitas di rumah demi mengurangi penyebaran virus Corona merupakan tantangan khusus bagi masyarakat yang terpaksa harus bekerja di luar rumah untuk mendapatkan penghasilan.

Oleh karena itu FiberCreme dari PT. Lautan Natural Krimerindo bersama partner ingin membagikan sedikit berkat untuk sesama yang membutuhkan, terutama bagi rekan-rekan difabel dan masyarakat kecil yang bekerja di sektor informal

PT Lautan Natural Krimerindo juga berpartisipasi mendukung pemerintah mengkampanyekan gerakan menggunakan masker.

Baca Juga: 9 Tahun Lalu Remaja Ini Rela Jual Ginjalnya Seharga Rp 465 Juta Demi Bisa Beli iPhone, Intip Kondisinya Kini, Memprihatinkan!

Edukasi penggunaan masker tampaknya masih harus terus digaungkan untuk membantu mencegah dan menghentikan penyebaran virus corona.

Editor : Pipit

Latest