Follow Us

Bak Angin Segar, Denny Darko Terawang Wabah Virus Corona Lewat Tarot, akan Segera Reda: Kita Harus Fokus!

Dewa - Minggu, 24 Mei 2020 | 15:00
Denny Darko terawang soal virus corona
Instagram/@dennydarko - Kompas.com

Denny Darko terawang soal virus corona

WIKEN.ID - Angka kasus baru dan angka kematian masih terus bertambah, menjadi tanda tanya tersendiri mengenai kapan berakhirnya pandemi corona.

Sedangkan kebijakan dan protokoler kesehatan masih digencarkan oleh pemerintah dan masyarakat.

Seperti yang kita ketahui, Covid-19 kini telah menginfeksi puluhan ribu warga di Indonesia bahkan jutaan warga di dunia.

Banyak orang yang mengaku paranormal telah menerawang kelanjutan dari pandemi Covid-19.

Baca Juga: Lebaran 2020 Terasa Berbeda di tengah Pandemi Corona, Berikut 15 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H yang dapat Dikirimkan via Sosial Media

Beberapa waktu lalu, paranormal kondang, Wirang Birawa sempat menyebutkan bahwa di bulan April, kondisi akan mulai membaik dan akan segera ditemukan vaksin.

Tak hanya Wirang, seorang ahli tarot, Denny Darko juga menerawang hal baik lainnya soal perkembangan wabah mematikan ini.

"Sesuatu akan berjalan lebih cepat dari perkiraannya,"

"Jadi kalo melihat kartu ini jika orang mengira ini akan berlalu dalam waktu bulanan sepertinya ini akan segera mereda dalam hitungan hari, bahkan dalam waktu dua minggu," ungkap Denny.

Baca Juga: Bikin Merinding! Dulunya 'Ditolak' Bumi, Terkuak Begini Asal Usul Jenglot yang Dikabarkan Haus Darah Satu Tetas Tiap Harinya

"Sesuatu yang ditakutkan ini akan mereda kurang dari dua minggu, di mana orang-orang yang terinfeksi mulai sembuh," tambahnya.

Source : YouTube, nakita

Editor : Amel

Latest