Follow Us

Merasa Dipelet, Anak Band Ini Akhirnya Pilih Ceraikan Istrinya yang Penyanyi Dangdut Hingga Diduga Minta Nafkah Sampai 1 Miliar

Pipit - Kamis, 21 Mei 2020 | 08:00
Cinta Ratu Nansya
instagram.com/cinta_ratu_nansya/

Cinta Ratu Nansya

WIKEN.ID - Musisi Roby Satria yang dikenal sebagai personil band Gheisa dan Fourtwnty menceraikan istrinya beberapa tahun silam.

Sang mantan istri, Cinta Ratu Nansya, digugat cerai dengan alasan dirinya merasa dipelet.

Tak hanya itu, tuduhan pelet tersebut pun masuk kedalam gugatan perceraiannya.

Roby pun sempat mengunggah alasan perceraiannya itu ke media sosial dan dilihat oleh semua orang mengenai biduk rumah tangganya bersama Cinta Ratu Nansya.

Baca Juga: Kisah Perselingkuhan di Dunia Selebriti Indonesia, Walau Sempat Heboh Hingga Dihujat Sana-sini, 4 Artis Ini Buktikan Rumah Tangga Barunya Masih Langgeng Hingga Kini

Cinta angkat bicara mengenai tudingan dari gitaris grup band Geisha itu, mengenai pelet yang diduga ia kirimkan ke sang suami.

"Aib suami adalah aib istri. Aib istri juga aib suami. Jadi saya masih bisa menutupi aib aib saya dan suami," kata Cinta Ratu Nansya usai mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Namun, Cinta enggan bercerita banyak mengenai tudingan Roby kepadanya mengenai pelet.

Ia menegaskan bahwa tudingan tersebut adalah hak dari suaminya.

"Saya enggak bisa bicara banyak. Itu hak dia untuk berbicara seperti itu. Intinya kita tidak pernah berantem dan bertengkar besar selama ini," ujar Cinta Ratu Nansya.

Setelah menjanda, Cinta Ratu Nansya tidak mengharapkan pemberian nafkah dari Robby Satria. Ia bisa menghidupi dirinya tanpa bantuan Robby Satria.

Editor : Pipit

Latest