Follow Us

Menikah Siri dengan Duda Kaya, Penampilan Kaki Zaskia Gotik Saat Turun dari Jet Pribadi Bikin Warganet Salah Fokus: Sendal Jepit 20 Juta!

Pipit - Senin, 18 Mei 2020 | 12:30
Zaskia Gotik dan Suami
Instagram Zaskia Gotik

Zaskia Gotik dan Suami

WIKEN.ID - Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud diketahui menjalin asmara usai sang pedangdut mengunggah momen saat menghadiri perayaan ulang tahun Sirajuddin pada 17 Maret 2020.

Hingga akhirnya, pada 22 April 2020, Zaskia Gotik dinikahi secara agama oleh Sirajuddin Mahmud.

Diketahui Sirajuddin Mahmud Sabang merupakan pengusaha batu dan kuliner asal Balikpapan, Kalimantan Timur.

Zaskia pun telah mengakui sudah melaksanakan pernikahan secara siri.

"Jadi Alhamdulillahirabilalamin, pada tanggal 22 bulan April tahun 2020 ini kita melangsungkan pernikahan," aku Zaskia Gotik, seperti dikutip dari tayangan Cuap Cuap MOP Channel, yang tayang Sabtu (25/4/2020) kemarin.

Baca Juga: Selalu Bagi-bagi Uang, Denny Darko Akhirnya Bongkar Sosok Asli Baim Wong Hingga Menghimbau Raffi Ahmad untuk Hati-hati, Ada Apa?

Memilih menikah siri di tengah pandemi corona yang melanda Indonesia, Zaskia dan Sirajuddin ternyata punya alasan tersendiri.

Sayangnya, telah mempersiapkan semuanya pernikahan mereka justru terkendala adanya aturan pemerintah soal PSBB.

"Akhirnya kita koordinasi dengan KUA setempat, mulai dari saya minta surat numpang nikah di Balikpapan untuk diserahkan di KUA setempat di Cikarang. Waktu itu awal April pengajuan untuk pendaftaran nikah.

"Nah, disampaikan oleh kepala KUA setempat bahwa ada aturan dari Kemenag, per 1 April sudah tidak bisa terima untuk pengajuan permohonan nikah. Itu masa berlakunya sampai 21 April," terangnya.

Sembari menanti pendaftaran di KUA dibuka lagi, Sirajudin dan Zaskia serta keluarga pun merencakan kapan mereka akan menikah.

Tak mau mengambil risiko dan justru menjadi omongan banyak orang, akhirnya pasangan ini pun memutuskan untuk melangsungkan nikah secara agama atau nikah siri terlebih dahulu.

Editor : Pipit

Latest