Follow Us

Hinaan Membawa Berkah, Walau Sempat Marah di Olok-olok, Mantan Anak Band Ini Kini Makin Ngetop Hingga Mampu Beli Banyak Rumah dan Mobil

Pipit - Senin, 18 Mei 2020 | 10:30
Rumah andhika mahesa
akun youtube trans tv official

Rumah andhika mahesa

WIKEN.ID - Siapa yang mengira jika hinaan dan olok-olokan yang dilemparkan netizen pada mantan anak band ini malah makin membuatnya sukses.

Gara-gara kehidupan asmara Andika Mahesa yang selalu dikelilingi wanita cantik membuat pria ini sering diolok-olok.

Baca Juga: Bersiteru dengan Drummer, Suami Mulan Jameela Akhirnya Terima Tantangan Berdiskusi dengan Jerinx SID, Ahmad Dhani: Saya Enggak Mau Diskusi di IG

Memang kisah cinta mantan vokalis Kangen Band ini selalu menarik perhatian masyarakat.

Hingga akhirnya banyak warganet yang kini menjulukinya 'babang tamvan'.

Bahkan, meme tentang Andika pun bertebaran di media sosial.

Melansir video dari kanal Youtube Gofar Hilman yang diunggah pada Minggu (7/4/2019), awalnya Andika merasa kesal dengan panggilan tersebut.

Bahkan, ia mengaku pernah membalas komentar dan pesan warganet yang mengolok-oloknya.

Namun, kini semua hinaan itu menjadi berkah untuk dirinya.

"Gue nggak tau tuh biasanya netizen kan dari Instagram dia bikin meme. Awalnya sih marah maksudnya apa nih gue diledek atau kaya gimana gitu kan. Tapi ya itulah kata Tuhan 'dibalik musibah ada anugerah'.""Dari situ gue terkenalnya bukan Andika 'Kangen Band', kalau sekarang enggak 'ada babang tamvan, ada babang tamvan', gitu," ungkap Andika Mahesa.

Andika Mahesa dan Gofar Hilman
Youtube Gofar Hilman

Andika Mahesa dan Gofar Hilman

Baca Juga: Sekarang Sepi Job, Kini Dede Sunandar Terpaksa Banting Stir Jualan Cireng Demi Nyambung Hidup: Terakhir Syuting di Ini Talkshow, Aa Raffi Masuk, Dede KeluarRupanya, julukan yang diberikan netizen mampu menguntungkan karier pria asal Lampung ini.Sejak dipanggil 'babang tamvan', Andika Mahesa sering dipanggil dan dikontrak oleh berbagai acara TV."Awalnya benci tapi kesini-sininya alhamdulillah sering diundang TV, jadi makin melekat nama itu babang tamvan."

Editor : Wiken

Latest