Follow Us

Baru Lahir ke Dunia, Bayi Perembuan Ini Buru-buru Ingin Jalan dan Meronta-ronta Saat Akan Dimandikan Oleh Perawat

Pipit - Jumat, 15 Mei 2020 | 16:00
Video bayi baru lahir berusaha berjalan
youtube MedFreelancers

Video bayi baru lahir berusaha berjalan

WIKEN.ID - Video viral bayi baru lahir langsung yang berusaha jalan mengejutkan dunia maya.

Tak hanya warganet yang dibuat terkejut, begitu pula dengan dekoter dan perawat yang menyaksikan langsung kejadian tersebut.

Video viral yang terjadi di Brazil itu diunggah oleh akun Arlete Arentes.

Hingga kini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 90 juta orang, dengan ratusan ribu likes, dan jutaan orang yang membagikannya ke seluruh dunia.

Baca Juga: Mantan Tunangannya Bahagia Menikah dengan Pengusaha Kaya, Vicky Prasetyo Akui Susah Lupakan Zaskia Gotik, Ada Apa?

Umumnya, bayi yang baru lahir belum bisa melakukan banyak hal.

Bahkan, masih kesulitan untuk membuka kedua matanya untuk melihat sekeliling. Hanya tangisan kencang yang menjadi ciri khas sekaligus kekuatan menonjol pada setiap bayi yang lahir.Namun, fenomena yang terjadi pada bayi ini cukup berbeda.

Video ini memperlihatkan bayi perempuan yang baru dilahirkan asal Brazil yang bisa berjalan.Dalam video dengan panjang 50 detik tersebut terlihat, seorang perawat berkacamata memegang bayi kecil.Tali pusat si kecil belum dipotong dan terlihat masih menggantung.Secara perlahan, si kecil melangkahkan kakinya, layaknya orang berjalan, sang perawat terus memegang tubuh si kecil yang masih ringkih.Saat hendak ditidurkan, bayi itu seolah meronta ingin berdiri dan melangkahkan kedua kakinya.Kemampuan berjalan biasanya baru dikuasai bayi paling cepat di usia 9 bulan.

Bahkan, sebagian ada yang baru bisa berjalan di usia 18 bulan dan itu masih tergolong normal.Sedangkan ini terjadi pada bayi baru lahir.

Kontan saja, fenomena itu mengundang decak kagum para warganet.

Mereka pun memberikan berbagai macam komentar demi melihat video tersebut, 'Amazing baby', 'Its miracle', dan sebagainya.Beberapa mengatakan bahwa kejadian itu sangat langka. Fenomena di atas, ungkap Parents Editor Huffington Post Caroline Bologna, dianggap terlalu berlebihan.

Editor : Wiken





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular