Follow Us

Perjuangan Edo Borne Meraih Cinta Hesti Purwadinata, Berawal dari Rasa Penasaran Hingga Berbalas Pesan di Sosial Media

Dewa - Kamis, 14 Mei 2020 | 09:40
Ingat Zaman Pacaran, Hesti Purwadinata Ngaku Pernah Diberi Kado Ulang Tahun Tak Biasa Oleh sang Suami, Edo Borne: Padahal Dia Maunya yang Lain..
Instagram @edoborne

Ingat Zaman Pacaran, Hesti Purwadinata Ngaku Pernah Diberi Kado Ulang Tahun Tak Biasa Oleh sang Suami, Edo Borne: Padahal Dia Maunya yang Lain..

WIKEN.ID - Memasuki usia pernikahan ke-10 di tahun 2020, rumah tangga pasangan selebriti Hesty Purwadinata dan Edo Borne terbilang jauh dari gosip.

Ternyata, Edo yang pertama kali melihat Hesty di salah satu acara olahraga itu langsung jatuh hati dan ingin dikenalkan oleh manajernya.

Jatuh Hati Ketika Nonton Acara Olahraga

"Gue lagi enggak punya kerjaan di rumah, waktu itu acaranya malam, setengah 12. Waduh siapa nih, kalau gue bisa dapet hatinya, gue akan telusuri terus," kata Edo dikutip dari tayangan Okay Bos, Rabu (13/5/2020).

"Terus gue cari-cari tahu sama manajer gue, 'lu kenal enggak sama yang bawain sport?' (Dijawab) 'kenal'" tutur Edo lagi.

Baca Juga: Pernah Dikira Menjalin Cinta dan Pisah Saat Ngetop-ngetopnya, Syahrini Ungkap Alasannya Tak Lagi Bersama Anang Hermansyah

Edo kemudian mengaku bahwa sejak pertama melihat Hesti, ia sudah penasaran.

"Waduh siapa nih, kalau gue bisa dapetin hatinya, gue akan telusuri terus," ucapnya lagi.

Edo kemudian bertanya pada manajernya yang mungkin saja mengenal presenter yang dia maksud itu.

Rupanya, manajer Edo mengenal Hesti.

Baca Juga: Dulu Bintangi Bajaj Bajuri dan Tukang Bubur Naik Haji, Begini Kabar Mat Solar yang Menghilang Lantaran Stroke dan Diobati Langsung Anggota TNI

Halaman Selanjutnya

Sempat Dilarang Manajer
1 2 3

Source : YouTube

Editor : Agnes

Latest