Follow Us

Cuma Butuh 8 Hari Usai Putus dari Luna Maya, Hal ini yang Pertama Dilakukan Reino Barack Untuk Dekati Incess Syahrini

Pipit - Rabu, 13 Mei 2020 | 18:00
Cuma Butuh 8 Hari Usai Putus dari Luna Maya, Hal ini yang Pertama Dilakukan Reino Barack Untuk Dekati Incess Syahrini

WIKEN.ID - Terbilang cepat, rupanya pendekatan antara Reino Barack dan Syahrini tak semudah yang dibayangkan banyak orang.

Rupa-rupanya Reino Barack harus menghadapi banyak rintangan kala mencoba mendekati Syahrini.

Banyak yang belum mengetahui sejak kapan hubungan asmara penyanyi Syahrini dan Reino Barack terjalin, mulai saling dekat hingga memutuskan menikah.

Baca Juga: Sebelum Mantap Nikahi Nia Ramadhani, Ardie Bakrie Pernah Jatuh Ke Pelukan Mantan Istri Pangeran Negeri Jiran, Begini Potret Kemesraan Mereka

Reino Barack menjelaskan kapan dirinya mulai membuka hatinya pada Syahrini setelah jalinan cintanya bersama bintang film cantik Luna Maya kandas medio September 2018.

"Kalau udah umur segini nggak ada tanggal jadian (mulai pacaran). Kami bukan anak SMP atau SMA. Awal dekat karena manajer, adik istri saya, yaitu Aisyahrani. Dia yang mulanya menawarkan saya membeli tiket konser 'Jambul Katulistiwa'," kata Reino Barack saat berbincang dengan wartawan ditemani Syahrini disela 'Media Gathering Silahturahmi SyahReino' di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) dilansir dari wartakotalive.

Bermula dari konser 10 tahun perjalanan Syahrini akhirnya Reino Barack memberanikan diri untuk mengenal lebih jauh Syahrini.

Konser 'Jambul Khatulistiwa' yang menandai 10 tahun karier bernyanyi Syahrini itu digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, 20 September 2018.

Konser tersebut digelar delapan hari setelah Reino Barack tidak lagi menjadi kekasih Luna Maya.

"Saya ditodong (beli tiket konser Syahrini). Akhirnya beli. Tadinya saya tidak mau datang, karena tidak tahu satu lagu pun yang dinyanyikan istri saya. Karena takut dan nggak seru kalau datang kesana, saya sempat mau kasih tiket konser itu ke staf saya," kata Reino Barack.

Baca Juga: Perbedaan Prinsip Jadi Pemicu Cekcok dalam Rumah Tangganya, Okan Cornelius Layangkan Permohonan Cerai ke Pengadilan

Namun Reino Barack kembali berpikir dan memutuskan datang ke konser Syahrini, sekaligus pulang ke Indonesia untuk bertemu orangtua dan keluarganya.

Editor : Pipit

Latest