Follow Us

Banyak Kasus Kematian dan Kejadian Misterius yang Tak Masuk di Akal Terjadi, Hotel Ini Juga Jadi Rumah Bagi Para Penjahat Terkenal dan Keji

Pipit - Minggu, 10 Mei 2020 | 13:10
Hotel Cecil di Amerika
theoccultmuseum.com

Hotel Cecil di Amerika

WIKEN.ID - Hotel Cecil disebut sebuah bangunan paling angker yang letaknya di Los Angeles, Amerika.Hotel Cecil yang terletak di Amerika ini disebut sebagai bangunan paling angker karena banyaknya kematian yang terjadi di sana.Dibangun pada tahun 1924 di Amerika, Hotel Cecil yang disebut bangunan paling angker itu 'diganggu' dengan keadaan yang tidak menguntungkan dan misterius.Lebih dari 16 kematian yang berbeda dan kejadian-kejadian di luar nalar telah terjadi di hotel itu selama bertahun-tahun.

Baca Juga: Disuruh Pilih Foto Syahrini atau Luna Maya, Pria Bule Ini Langsung Tarik Nafas Panjang saat Lihat Penampilan Istri Reino Barack: Banyak Palsu!

Selain itu, Hotel Cecil juga dikatakan menjadi tuan rumah bagi para penjahat paling terkenal dan keji di Amerika.Awalnya, hotel yang dibangun oleh William Banks Hanner itu ditujukan untuk para pengusaha internasional dan elit sosial.

Di masa itu, Hanner menghabiskan lebih dari Rp 14,2 miliar untuk mempercantik bangunan hotel itu dengan lobi marmer, jendela kaca, pohon palem impor, dan patung alabaster.Hanya dua tahun setelah Hotel Cecil dibuka, dunia 'dilemparkan' ke dalam Great Depression.

Hotel Cecil di Amerika
theoccultmuseum.com

Hotel Cecil di Amerika

Daerah sekitar Hotel Cecil jatuh ke dalam keruntuhan dan menjadi daerah yang dikenal sebagai Skid Row.

Hotel yang dulunya indah segera mendapatkan reputasi sebagai tempat pertemuan bagi para pecandu dan penjahat.

Karena tingginya jumlah kematian yang tidak dapat dijelaskan, muncul desas-desus bahwa hotel itu angker.

Baca Juga: Datang Tak Diundang Ke Acara Pernikahan Mantan Kekasihnya, Wanita Hamil Ini Diselundupkan Oleh Nenek Mempelai Pria, Alasannya Bikin Geleng Kepala!Semakin menguatkan rumor, hotel itu dikatakan sebagai tempat tinggal sementara bagi beberapa pembunuh paling keji dalam sejarah Amerika.

Saat ini, Hotel Cecil menyandang predikat tidak resmi sebagai hotel paling angker di Los Angeles.

Daerah sekitar Hotel Cecil jatuh ke dalam keruntuhan dan menjadi daerah yang dikenal sebagai Skid Row.Hotel yang dulunya indah segera mendapatkan reputasi sebagai tempat pertemuan bagi para pecandu dan penjahat.Karena tingginya jumlah kematian yang tidak dapat dijelaskan, muncul desas-desus bahwa hotel itu angker.

Editor : Pipit

Latest