Follow Us

Belum Kering Air Mata Usai Kepergian Didi Kempot, Kini Dunia Hiburan Tanah Air Kembali Berduka, Aktor Senior Adi Kurdi Meninggal Dunia

Hafidh - Jumat, 08 Mei 2020 | 14:10
Adi Kurdi.
Foto: Instagram @legacy.pictures

Adi Kurdi.

WIKEN.ID - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air.

Belum kering air mata, usai dikejutkan meninggalnya sosok maestro campursari, Didi Kempot, kini publik harus kehilangan sosok yang legendaris lagi.

Aktor senior Adi Kurdi meninggal dunia, Jumat (9/5/2020) siang, di RS Otak Nasional, Jakarta Timur.

Dilansir dari Kompas.com, sahabat Adi Kurdi, Harry Tjahyono membenarkan kabar tersebut.

Baca Juga: Sempat Jauh-jauh Kursus Masak Risoles ke Switzerland, Syahrini dan Reino Barack Malah Sibuk Pamer Kemesraan di Depan Peserta Kursus Lain: Sayangku Masak Ya

"Iya (meninggal) tadi jam setengah 12. Kabar dari Novia Kolopaking," kata Harry saat dihubungi wartawan, Jumat (8/5/2020).

Harry menyebut bahwa Ardi meninggal akibat penyumbatan otak.

Sebelumnya, Ardi diketahui telah kehilangan penglihatannya.

"Penyumbatan otak atau semacamnya gitu bukan Covid-19. Kalau sakitnya sih enggak tahu, yang saya tahu dia kan glukoma, penglihatannya sudah tidak bisa, sudah buta," ucap Harry.

"Kemudian kemarin masih bikin film Terima Kasih Emak dan Abah, habis itu sakit, kayak stroke," lanjutnya.

Baca Juga: Kini Ditangkap Polisi, Sebelumnya Roy Kiyoshi Pernah Terawang Artis yang Terseret Narkoba di Tahun 2020, Ramal Dirinya Sendiri?

Harry bersama mendiang Arswendo Atmowiloto merupakan penulis yang terlibat dalam pengarapan Keluarga Cemara yang populer pada era 1990-an itu.

Source : Kompas.com

Editor : Agnes

Latest