Follow Us

Berjejer Banyak Mobil Mewah di Garasinya, Dulu Pria Ini Hanyalah Seorang Supir, Kini Jadi Ketua Geng Ferrari Hingga Pernah Jadi Anggota DPR

Pipit - Rabu, 06 Mei 2020 | 11:00
Kolase Tribunnews
tribunnews

Kolase Tribunnews

WIKEN.ID - Dulunya mantan sopir, pria ini kini menjadi salah satu crazy rich dengan rumah mewah yang berlokasi di gang sempit.

Rumah mewah Ahmad Sahroni, mantan sopir yang kini jadi ketua komunitas Ferrari Indonesia sukses membuat Raffi Ahmad terpukau.Ahmad Sahroni merupakan ketua Dewan Pembina Ferrari Owner Indonesia Club (FOCI) yang juga anggota DPR periode 2014-2019..

Baca Juga: Bukan Ayu Ting Ting, Anak Elvy Sukaesih Bongkar Artis Wanita yang Pernah Main Serong dengan Raffi Ahmad: Pernah Ada di Hati GueUniknya, meski telah sukses, Ahmad Sahroni memilih membangun rumah mewah di gang sempit kawasan Tanjung Priok.Sahabat dekat Raffi Ahmad tersebut diketahui tinggal di gang kawasan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Rumah mewah yang hanya seluas 400 m ini tampak sangat mewah dan banyak batu marmer mewah.

Tak hanya itu, teknologi modern juga diterapkan di rumah mewah Ahmad Sahroni.Belum lama ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkesempatan melihat isi rumah mewah Ahmad Sahroni.

Rumah Ahmad Sahroni tampak dibagikan lewat sebuah video di kanal YouTube Rans Entertainment.

Rumah Ahmad Sahroni
Youtube Rans Entertainment

Rumah Ahmad Sahroni

Bagian luar rumah ketua 'geng' Ferarri Indonesia itu tampak tak terlalu mewah.

Baca Juga: Ngebet Nikah Muda, Aurel Hermansyah Pertanyakan Hukum Menikah di Bulan Ramadhan pada Gus Miftah, Segera Melenggang ke Pelaminan dengan Atta?

Pasalnya bangunan seluas 400m itu berada di area gang sempit yang bertetangga dengan warga masyarakat biasa.Meski begitu, rumah Ahmad Sahroni nampak paling mewah diantara rumah-rumah di sekitarnya.Memasuki rumah tersebut, kita langsung bisa melihat kolam renang mewah yang ada di sana.

Rumah Ahmad Sahroni
Youtube Rans Entertainment

Rumah Ahmad Sahroni

Editor : Pipit

Latest