Follow Us

Sudah Hampir 40 Tahun Wafat, Meninggalnya John Lennon Masih Dihiasi Konspirasi, Ada yang Percaya Kalau Dirinya Dibunuh Novelis Horor

Alvin Bahar - Selasa, 05 Mei 2020 | 15:20
Van yang diduga milik Stephen Lightfoot.
Morbidly Beautiful

Van yang diduga milik Stephen Lightfoot.

WIKEN.ID - Beberapa hari ini, Anda pasti sering denger kata "teori konspirasi".Gara-gara sejumlah pesohor nggak percaya Covid-19 adalah virus mematikan, melainkan hanya konspirasi elit global.

Yang memercayai ini termasuk drummer Superman Is Dead, Jerinx.Teori konspirasi ini emang selalu aneh tapi memang kisahnya selalu seru.Anyway, teori konspirasi nggak cuma soal hal-hal genting yang terjadi di dunia, tapi juga soal musisi.Ada juga teori konspirasi yang menarik bin aneh.

Kali ini melibatkan John Lennon dan novelis horor, Stephen King.

John Lennon, musisi Inggris yang bersama The Beatles telah mencatatkan sejarah musik ini tewas dibunuh oleh Mark David Chapman pada 8 Desember 1980. Yap, hampir 40 tahun lalu.

Baca Juga: Musisi dan Teori Konspirasi #1: Avril Lavigne Telah Meninggal, Kini yang di Dunia Adalah KloningannyaEmpat dari lima tembakan yang dilepaskan Mark David Chapman bersarang ditubuh John Lennon saat pentolan The Beatles itu memasuki gedung tempat tinggalnya di Manhattan, New York.

Halaman selanjutnya>>>>>

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest