Follow Us

Kalahkan Youtuber Nomor Satu di Asia Tenggara, CEO YouTube Puji Baim Wong Habis-habisan, Jadi Salah Satu Orang Beruntung di Dunia!

Amel - Minggu, 03 Mei 2020 | 08:00
Kalahkan Youtuber Nomor Satu di Asia Tenggara, CEO YouTube Justru Puji Baim Wong Habis-habisan, Jadi Salah Satu Orang Beruntung di Dunia!
Instagram Baim Wong dan Atta Halilintar

Kalahkan Youtuber Nomor Satu di Asia Tenggara, CEO YouTube Justru Puji Baim Wong Habis-habisan, Jadi Salah Satu Orang Beruntung di Dunia!

WIKEN.ID - Siapa sangka, baru-baru ini aktor Baim Wong dapat pujian langsung dari CEO YouTube Global, Susan Wojcicki.

Rupanya, Baim Wong merupakan salah satu dari lima Youtuber disebut oleh Susan Wojcicki.

Hal itu diketahui setelah suami dari Paula Verhoeven itu mengunggahnya ke dalam media sosial Instagram @baimwong belum lama ini.

Baca Juga: Dulu Pernah Dipaksa Foto Telanjang Hingga Disiksa Suaminya, Kini Aurelie Moeremans dapat Teguran Keras Hingga Dianggap Abaikan Hati Nurani: Bisa Jadi Mengingatkan Trauma!

Pujian itu diarahkan oleh Susan lantaran Baim Wong serta istrinya, Paula Verhoeven, menyuguhkan konten kreatif. Terlebih konten yang tersaji selama pandemi corona atau Covid-19 serta memasuki bulan Ramadhan.

“Baim Wong, aktor terkenal di Indonesia dan istrinya Paula, bergabung dengan keluarga Muslim lainnya di YouTube di Indonesia untuk berbagi konten harian seputar sahur, buka puasa, dan kegiatan keluarga lainnya saat mereka #StayHome,” tulis Susan Wojcicki.

Selain itu, Susan juga mengapresiasi gerakan memakai masker yang dikampanyekan Baim Wong lewat channel YouTubenya.

Baca Juga: Baru Seminggu Nikah Siri dengan Pengusaha Kaya Raya, Sirajuddin Mahmud Syok dan Tak Menyangka Lihat Kebiasaan Zaskia Gotik

Hal itu menunjukkan bagaimana masyarakat Indonesia saling membantu di tengah wabah corona.

“Sebagai bagian dari GEMAS (Gerakan Memakai Masker), sebuah inisiatif nasional yang didirikan Baim Wong untuk menyediakan 30 juta masker gratis bagi mereka yang kurang mampu di Indonesia, Baim Wong juga akan merilis konten tentang bagaimana orang-orang dari berbagai daerah di Indonesia saling membantu selama masa sulit ini,” tambah Susan.

Melihat namanya yang disebut oleh CEO YouTube Global, Baim Wong lantas menyampaikan ucapan syukurnya.

Editor : Amel

Latest