Follow Us

Sukses dalam Berkarir Hingga Jadi Salah Satu Pedangdut Termahal, Ternyata Masih Ada Impian yang Belum Digapai Via Vallen, Apa Itu?

Dewa - Kamis, 30 April 2020 | 14:30
Via Vallen saat beribadah Umroh
Instagram/viavallen

Via Vallen saat beribadah Umroh

WIKEN.ID - Dalam meniti karir sebagai penyanyi dangdut hingga sesukses sekarang, nyatanya perjuangan Via Vallen tidak lah mudah.

Selain kerja keras, restu dari orang tua juga ikut andil bagian untuk meraih popularitas seperti sekarang ini.

Sebelum di puncak karirnya saat ini, Via Vallen juga pernah merasakan hidup pas-pasan.

Bahkan dirinya terpaksa terima tawaran utang dari bank.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER HARI INI: Luna Maya Pernah Ditembak Berkali-kali oleh Artis Ganteng yang Juga Dekati 3 Wanita Sekaligus Hingga Seorang Artis Canti Menjanda Anak 1 di Usia 22 Tahun Setelah Alami KDRT

Ketika jadwal manggungnya belum sebanyak sekarang, perempuan bernama asli Maulidia Octavia itu bahkan pernah sampai pinjam uang ke bank senilai Rp 30 juta.

Awalnya, orangtua Via ingin membangun rumah di Sidoarjo, dan meminta bantuan Via untuk membangun rumah.

"Membangun rumah untuk orangtua lebih penting daripada membeli mobil baru," kata Via Vallen saat Live Instagram bersama Inul Daratista, Rabu (29/4/2020).

Padahal saat itu Via sudah menabung dengan rencana mengganti mobilnya menjadi lebih bagus.

Baca Juga: Bukan Raffi Ahmad, Personel BBB yang Juga Juragan Katering Ini Disebut Patah Hati Ditinggal Nikah Laudya Cynthia Bella Hingga Tak Hadiri Pernikahan Sang Sahabat

Namun, setelah mendengar permintaan orangtuanya, akhirnya Via mengalah dan memilih untuk membantu orangtua membangun rumah.

Source : Instagram

Editor : Agnes

Latest