Follow Us

WhatsApp Hari Ini Resmi Bisa Buat Panggilan Dengan 8 Orang Loh!

None - Rabu, 29 April 2020 | 19:15
Aplikasi chat WhatsApp sedang lakukan uji coba
theverge.com

Aplikasi chat WhatsApp sedang lakukan uji coba

Wiken.id - Keberadaan fitur panggilan dari WhatsApp ini mungkin sangat dinantikan oleh beberapa orang saat dalam penerapan pembatasan sosial.

Seperti artikel sebelumnya, fitur panggilan dengan 8 orang partisipan hanya bisa digunakan dengan aplikasi WhatsApp versi 2.20.133.

Untuk mendapatkan versi tersebut pengguna diharuskan mendownload Apkmirror atau APKPure.

Menurut data WhatsApp dalam satu bulan, rata-rata penggunanya berbicara melalui panggilan selama lebih dari 15 menit dalam sehari, melampaui hari-hari di masa sebelum pandemi.

Baca Juga: Grup Video Call WhatsApp 8 Orang Sekaligus Sudah Bisa Dicoba di Versi 2.20.133

Hari ini, WhatsApp memberitahukan bahwa versi tersebut sudah bisa dinikmati oleh smartphone iPhone dan Android. (29/4)

Menurut WhatsApp panggilan grup sangat bermanfaat untuk memungkinkan pengguna berbicara dalam grup dengan mudah, terlepas dari jenis ponsel atau jaringan yang Anda gunakan.

Platform yang dimiliki Facebook tersebut juga berharap bisa membantu para pengguna untuk tetap terhubung dengan teman atau keluarga dengan cara yang sederhana, aman, dan dapat diandalkan di tengah pandemi ini.

Seperti halnya dengan pesan di WhatsApp, semua panggilan tersebut dilindungi dengan enkripsi end-to-end, yang artinya hanya pengguna dan orang yang berkomunikasi dengannya yang mendengar percakapan yang tengah berlangsung.

Halaman berikutnya >>>

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest