Follow Us

Dihadapan Boy William, Vidi Aldiano Curhat Tentang Masa Lalunya, Mulai Digosipkan Pacaran dengan Afgan Hingga Menghamili Teman Wanitanya

Dewa - Rabu, 29 April 2020 | 08:00
Vidi Aldiano
Instagram @vidialdiano

Vidi Aldiano

WIKEN.ID - Sebelum sukses seperti sekarang, Vidi Aldiano ceritakan saat masa-masa sulitnya.

Dalam vlog terbaru Boy William yang beredar di Youtube, Vidi mengungkapkan kekesalannya sempat dicap sebagai penyuka sesama jenis atau gay di awal karier bernyanyinya.

Bahkan Vidi Aldiano menyebut dirinya sempat dikabarkan berpacaran dengan penyanyi Afgan dan Petra Sihombing.

Namun Vidi Aldiano mengaku tidak mau ambil pusing dengan berita miring yang beredar tersebut.

Baca Juga: Menjijikan! Asyik Minum, Pria Ini Kaget saat Melihat ada Kaki Muncul dari dalam Minuman Kalengnya, Ternyata Ini Dia Wujudnya

"Si Vidi gonta-ganti cewek nih pasti mungkin dia enggak mau pacaran, homo kali, everything it's out there," ujar Boy William dalam video yang diunggah Jumat (21/02/2020) itu.

"Ya udah lah gua kayak dari zaman dulu pertama kali masuk masuk industri musik udah dicap pokoknya gay gay gay."

"Gue deket sama Afgan dikatain pacaran, gue temenan sama Petra dikatain pacaran," jawab Vidi Aldiano dalam video yang bertajuk HEARTBREAKING! Kanker Vidi Aldiano bisa KEMBALI?!.

"Tulus masuk, gue temenan sama Tulus, kayak wey, gue enggak boleh punya temen cowok apa gimana sih," tambahnya sedikit emosi.

Baca Juga: Mantab Nikah Muda, Artis Cantik Ini Malah Jadi Janda Anak 1 di Usia 22 Tahun, Usai Alami KDRT Hingga Pergoki Sang Suami Selingkuh

Tidak berhenti sampai disitu, Vidi Aldiano juga menyebut dirinya dikabarkan menghamili wanita saat dekat dengan teman-teman wanitanya.

Editor : Amel

Latest