Follow Us

Syahrini Jujur Mengakui Wajahnya Cantik Alami, Paranormal Ini Malah Ungkapkan Hal Sebaliknya: Kelebihan dari Leluluhrnya

Pipit - Rabu, 29 April 2020 | 03:30
Syahrini cantik alami
Grid.ID

Syahrini cantik alami

WIKEN.ID - Syahrini mengaku tak pernah lakukan operasi plastik di wajahnya yang cantik.

Istri Reino Barack ini bahkan mengaku jika wajahnya alami tak tersentuh apapun.

Namun siapa sangka, jika paranormal ungkapkan hal yang sebaliknya.

di balik penampilan Syahrini yang selalu terlihat mewah dan nyaris tanpa cela tersebut, peramal Mbak You justru mengatakan bahwa kecantikan yang dimiliki Syahrini tidaklah alami.

Baca Juga: Kisah Cintanya Berlangsung Cepat, Artis Cantik Istri Konglomerat Ini Seolah Sindir Pergerakan Wijin Kala Mendekati Gisel: Gerakan Lo Kilat!

Hal itu diungkapkan Mbak You saat menjadi bintang tamu Obsesi yang ditayangkan melalui YouTube, 4 Mei 2018.

Saat itu sang presenter, Reza Nangin, bertanya pada Mbak You mengenai penampilan Syahrini yang selalu konsisten dengan kecantikannya.

"Dari yang setiap kali kita lihat di sosial media, penampilannya dia, dia kan luar biasa, maksudnya kecantikannya segala macem, itu apakah real atau bagaimana menurut mbak You?" kata Reza.

Menjawab pertanyaan tersebut, Mbak You pun mengungkap bahwa kecantikan Syahrini tidak seluruhnya alami.

"Emang ada sisi manisnya, beberapa hal alami ada, cuma ada berapa tambahan yang saya lihat itu bukan alami," jawab Mbak You.

Dikatakannya, sang pelantun Cintaku Kandas' itu memang sengaja menggunakan ketidakalamian yang ada pada dirinya untuk menarik rezeki.

Editor : Wiken

Latest