Follow Us

Kini Bahagia Jadi Istri Pejabat Negara, Mantan Artis Cantik Ini Sempat Menderita Usai Dijodohkan Sang Ibu, Kabur dari Rumah Hingga Diajak Ke Hotel

Pipit - Minggu, 26 April 2020 | 13:40
Dulu Jadi Istri Direktur dengan Gaji Ratusan Juta, Arumi Bachsin Kaget dengan Gaji Suaminya Sekarang
Grid.ID

Dulu Jadi Istri Direktur dengan Gaji Ratusan Juta, Arumi Bachsin Kaget dengan Gaji Suaminya Sekarang

WIKEN.ID - Arumi Bachsin dan Emil Dardak kini memang menjadi sosok pasangan suami istri harmonis yang dikagumi banyak orang.

Usai menikah dengan Emil Dardak yang seorang pejabat negara, diketahui memang Arumi Bachsin memutuskan untuk pensiun dari dunia keartisan.

Kini Arumi Bachsin banyak menghabiskan waktunya dengan berkegiatan sosial.

Baca Juga: Diam-diam Menyimpan Racun, 5 Benda yang Biasa Digunakan Sehari-hari Ini Ternyata Bisa Berbahaya Bagi Kesehatan, Parfum Salah Satunya!

Walaupun keduanya tampak harmonis, namun siapa sangka jika Arumi pernah menjalani kisah cinta yang berat.

Usai tak disetujui dengan pria pujaan hatinya, Arumi Bachsing diketahui sempat berseteru dengan sang ibu lantaran masalah perjodohan.

Bahkan berita mengenai perjodohan Arumi Bachsin dengan seorang pengusaha dulu memang sempat membuat heboh.

Bahkan Arumi pun sampai nekat kabur dari rumah kala itu.

Tak sekadar pengakuan perjodohan saja yang dialami Arumi Bachsin.

Baca Juga: Ketakutan Setengah Mati, Pria Ini Nekat Ingin Bakar Rumah Tetangga Gara-gara Lihat Penampakan Hantu di Dalamnya

Kala berusia 16 tahun Arumi Bachsin bahkan mengaku dua kali diajak satu kamar dengan Mr X, pengusaha asal Kudus, pria pilihan kedua orangtuanya.

"Jadi dia (Arumi) dikenalkan, lalu dia diajak ke Yogya, terus dibawa ke Singapura dengan pesawat udara," urai Ketua Komisi Perlindungan Anak (KPAI) Hadi Supeno saat ditemui Kompas.com di kantor KPAI Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/11/2010).

Editor : Wiken

Latest