Follow Us

Tak Ada Niat Untuk Melukai Dipo Latief, Nikita Mirzani Sebut Orang Ini Lah yang Dianggap Sebagai Dalang Dibalik Kasus KDRT yang Dilakukannya: Dulu Aku Cinta Banget

Pipit - Selasa, 21 April 2020 | 14:00
NIkita Mirzani berseloroh soal pakaiannya saat ingin sidang.
Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

NIkita Mirzani berseloroh soal pakaiannya saat ingin sidang.

WIKEN.ID - Sidang dugaan KDRT dan penganiayaan terhadap Dipo Latief dengan terdakwa Nikita Mirzani, Senin (20/4/2020), mengagendakan mendengar keterangan saksi.

Saat saksi bersaksi, Niki tidak memberatkan pernyataan itu.

Justru Nikita membeberkan bahwa sebenarnya bukan Dipo Latief yang membuatnya kesal, namun ada orang dibelakang Dipo yang membuat terjadinya kasus tersebut.

Baca Juga: Sering Pamer Kemesraan Tapi Belum Mengaku Pacaran, Pakar Mikro Ekspresi Ini Ungkapkan yang Dirasakan Oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ada Tatapan Cinta

Dikutip dari Wartakota, sidang saat itu pertama-tama mendengar kesaksian dari satpam setempat yang memang berada di tempat kejadian.

Namun hal itu menurut Niki tidak memberatkan dirinya sebagai terdakwa.

Karena Niki menganggap satpam tersebut tidak benar-benar mengetahui apa yang terjadi.

Justru Niki malah mengatakan bahwa ia awalnya tidak ada masalah dengan mantan suaminya, yakni Dipo Latief.

Malah nama orang lain, yakni Ferdiansyah, yang dianggap Niki sebagai orang dibalik kasus ini.

Pasalnya, Niki mengatakan bahwa Ferdiansyah merupakan orang yang membantu Dipo dalam melakukan tindakan tidak pantas suami terhadap istri.

"Biasanya, kalau Dipo (Latief) diduga abis main cewek, bekasnya dikasih ke Ferdiansyah. Ferdiansyah ini yang menyediakan tempatnya," ucap Nikita Mirzani.

Editor : Wiken





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular