Follow Us

Viral Oknum Karyawan Diduga Jual Es Krim Viennetta Lebih Mahal, Alfamart Minta Informasi Lokasi Gerai Bandel Tersebut

Alvin Bahar - Senin, 20 April 2020 | 09:30
Akun Instagram @awirachma menemukan es krim Viennetta disembunyikan sebuah minimarket.
@awirachma

Akun Instagram @awirachma menemukan es krim Viennetta disembunyikan sebuah minimarket.

WIKEN.ID - Beberapa hari belakangan beredar kabar oknum karyawan minimarket yang sengaja menyembunyikan es krim Viennetta di freezer.

Hal tersebut sengaja dilakukan untuk menjual es krim Viennetta lebih mahal dari harga asli, karena barang tersebut memang sedang dicari.

Kadang, sengaja dilakukan penjualan tanpa struk untuk mengubah harga.

Alfamart pun turun tangan.Terlihat dari akun resmi mereka yang minta informasi lokasi Alfamart tempat peristiwa itu terjadi.

Baca Juga: Dibilang Kosong, Cowok Ini Temukan Es Krim Viennetta di Dalam Mini Market, Ia Mengklaim Ada Permainan OknumFakta-fakta tersebut hadir lewat akun @awirachma di Instagram, beberapa oknum pegawai minimarket menyembunyikan es krim Viennetta.Diklaim, untuk dijual lagi dengan harga lebih mahal dari aslinya.Ia mengunjungi 4 mini market, dan menemukan fakta yang sama.Viennetta berada di bagian bawah freezer.

Baca Juga: Pasien COVID-19 Positif Dua Kali, Ini Kata WHO Soal Kekebalan Orang Sembuh dari Corona"Terus gw langsung ke kasir buat bayar belanjaan gw. Setelah sampai kasir gw gak bisa beli dengan alasan oknum kasir tersebut bilang ke gw kalau Vienneta tersebut sudah dibeli sama temannya," tulisnya.

Halaman selanjutnya>>>>>>

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest