Follow Us

Taklukkan Hati Banyak Kaum Hawa Hingga Dijuluki Laddy Killer, Beredar Foto Diduga Pernikahan Ariel Noah dengan Penyanyi Dangdut Pantura

Hafidh - Kamis, 16 April 2020 | 07:00
Ariel Noah
Instagram @arielnoah

Ariel Noah

WIKEN.ID - Siapa yang tak kenal Ariel Noah?

Pria dengan paras yang tampan ini membuat Ariel Noah jadi salah satu musisi yang dielu-elukan banyak orang terutama kaum hawa.

Dikenal penakluk hati wanita, Ariel Noah juga sempat menjalin hubungan dan dekat dengan beberapa wanita dari kalangan selebritis.

Sebut saja Luna Maya, Sophia Latjuba, Pevita Pearce hingga Bunga Citra Lestari disebut-sebut pernah jatuh dalam pelukannya.

Baca Juga: Sama-sama Merintis Karir dan Pernah Dekat 13 Tahun Lalu, Ariel Noah Menolak Jika Karyanya Dibayar dengan Uang

Selain dari kalangan artis, Ariel Noah juga mempunyai penggemar dari kalangan wanita jumlahnya di Tanah Air bisa mencapai ratusan ribu orang.

Setiap kali ia tampil manggung, ada saja penggemar wanitanya yang menangis atau mengelu-elukan namanya.

Dari situlah imej lady killer menempel erat pada sosok Ariel Noah.

Belakangan ini menggemparkan publik, beredar foto pernikahan Ariel Noah dengan seorang penyanyi dangdut muncul di media sosial.

Baca Juga: Jadi Saksi Kisah Cinta Ariel Noah dan Luna Maya, Mendiang Artis Ini Sempat Berikan Pesan Khusus dan Yakin Keduanya Selalu Bersama

Sosok penyanyi dangdut dalam foto itu adalah Putri Jamila.

Foto Pernikahan mantan kekasih Luna Maya itu ramai dikomentari netizen.

Editor : Alfa

Latest