Follow Us

Datang Ke Resepsi Mantan Suaminya yang Menikah Lagi dengan Gadis Berusia 23 Tahun, Mantan Istri Komedian Ini Mengaku Deg-degan: Ikut Bahagia

Pipit - Selasa, 14 April 2020 | 18:00
Komedian Ginanjar menikah dengan gadis 32 tahun lebih muda
Kolase Warta Kota/Nur Ichsan & YouTube/ TRANS 7 Official

Komedian Ginanjar menikah dengan gadis 32 tahun lebih muda

WIKEN.ID - Mantan istri pelawak Ginanjar Empat Sekawan Susi Riyanti menghadiri pernikahan sang mantan suaminya tersebut.

Lima tahun menyandang status duda, Ginanjar kini sudah meminang pujaan hatinya yang berusia jauh di bawahnya.

Baca Juga: Kenal Lewat Facebook Hingga Saling Panggil Sayang-sayangan, Janda Anak Dua Ini Terbius Bujuk Rayu Berondong, 2 Hari Kunci Pintu Kamar Hotel untuk Berduaan

Komedian grup lawak Empat Sekawan ini mempersunting seorang gadis bernama Tiara Amalia Desember silam.

Sang istri yang berasal dari Cianjur, Jawa Barat, resmi dipinang oleh Ginanjar pada Minggu 29 Desember 2019 silam.

Susi mengaku gugup sekaligus bahagia dalam menghadiri pernikahan mantan suaminya tersebut.

"Ya, rasanya sih deg-degan juga karena deg-degannya ikut bahagia sih aku ya," ujar Susi saat ditemui seusai menghadiri resepsi pernikahan Ginanjar dan Tiara, Minggu dilansir dari Kompas.com.

Susi yang hanya setahun menjalani bahtera rumah tangga dengan Ginanjar berharap mantan suaminya itu mendapat kebahagiaan yang hakiki.

Baca Juga: Walau Tampak Seumuran Ternyata Pasangan Suami Istri Artis Ini Miliki Perbedaan Usia yang Jauh, Sang Istri Lebih Tua 17 Tahun!: Aku Suka Wanita Seksi

Susi mengatakan, kehadirannya lantaran selama ini memang tetap menjalin silaturahmi dengan Ginanjar.

"Walau pun kami sudah enggak bersama ya tetap jadi silaturahmi sebagai keluarga masih ada dan kami baik-baik saja, bahkan lebaran kami juga sering bareng," ujar Susi.

Sebelumnya, Ginanjar sudah pernah menikah dengan Susi Riyanti pada 2013. Namun, pada tahun 2014 hubungan suami istri tersebut kandas.

(*)

Editor : Pipit

Latest