Follow Us

Langsung Diboyong Ke Luar Negeri Oleh Sang Suami, Artis Cantik Ini Ungkapkan Kereshan yang Dirasakannya Karena Menikah dengan Pria yang 14 Tahun Lebih Tua

Pipit - Selasa, 14 April 2020 | 13:15
Kolase postingan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
instagram.com/imkoombre

Kolase postingan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

WIKEN.ID - Menikah dengan Engku Emran 2017 silam, Laudya Cynthia Bella memang langsung diboyong sang suami untuk pindah ke negeri Jiran.

Sejak menikah dengan Engku Emran, rumah tangga Laudya Cynthia Bella sempat diterpa isu miring.

Seolah tak ambil pusing, Bella tak pernah menanggapo rumor atau gosip yang menghampiri rumah tangganya.

Baca Juga: Cantik dari Dulu, Najwa Shihab Ternyata Sudah Miliki Tatapan Mata Tajam Sejak SMA, Berikut Foto Tranformasi Putri dari Quraish Shihab

Namun demikian bukan berati tidak ada tantangan tersendiri bagi Bella dalam menjalani rumah tangganya terlebih lagi keduanya terpaut usia yang cukup jauh yakni 14 tahun.

Bella pun ternyata sempat membicarakan mengenai keresahannya ini pada sahabatnya.

Dalam tayangan pada kanal YouTube Titi dan Tian yang dipublikasikan pada Rabu (17/7/2019), Bella mengungkapkan kendala yang ia alami memiliki pasangan yang terpaut usia cukup jauh dengannya.

"Dengan jarak usia yang cukup jauh gitu ada kendala ngak sih Belcew atau justru malah saling melengkapi atau gimana tuh kalo beda 14 tahun gitu?," tanya Titi.

"Menurut aku yang namanya kendala itu sih namanya rumah tangga pasti ada ya Tiew, mau beda berapa tahun pun,"

Baca Juga: Ibunya Pernah Kencan Dengan Gamer Berusia 30 Tahun Lebih Muda, Neymar Bakal Punya Ayah Tiri yang Beda 22 Tahun?

"Cuma kan sekarang bagaimana kita menyikapi semuanya," terang Bella.

Editor : Wiken

Latest