Follow Us

Pernikahannya Dinilai Mendadak, Denny Darko Blak-blakan Alasan Reino Barack Nikahi Syahrini, Kekecewaan Masa Lalu?

Agnes - Jumat, 10 April 2020 | 16:30
Syahrini dan Reino Barack
Instagram Syahrini

Syahrini dan Reino Barack

WIKEN.ID - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada akhir Februari 2019 lalu dinilai sebagian besar orang serba mendadak.

Alasannya karena tak pernah terdengar kabar bahwa Syahrini dan Reino Barack menjalin hubungan asmara.

Ditambah saat itu Reino Barack berstatus mantan kekasih Luna Maya yang tidak lain sahabat Syahrini sendiri.

Karena banyaknya gosip yang beredar, pernikahan Reino Barack dan Syahrini ini pun yang mengundang banyak perhatian publik.

Termasuk pesulap dan paranormal Tanah Air, Denny Darko.

Baca Juga: Glenn Fredly Meninggal Dunia Akibat Meningitis, Waspadai Gejala Awalnya yang Mirip Sakit Flu, Ini Kata Dokter

Lewat acara Halo Selebriti yang tayang di kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Rabu (27/2/2019), Denny Darko mencoba menerawang hubungan pernikahan Syahrini dan Reino Barack ke depannya.

Menerawang dengan menggunakan media kartu tarot, Denny Darko mengatakan bahwa Reino Barack dan Syahrini merupakan pasangan yang benar-benar saling mencintai.

"Ini kartu two of cups (dua cawan). Ini kalau muncul, melambangkan suatu pasangan yang saling mencintai, dan (cintanya) tak berdasarkan apa-apa selain perasaan," ungkap Denny Darko, dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV).

Baca Juga: Bagaikan Menerima Karma Instan Setelah Tipu Ojol, Nasib Penumpang Setiba di Rumah, Ditolak Keluarga Hingga Dikarantina

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest