Follow Us

BERITA TERPOPULER: Baru 3 Menit Menikah, Pengantin Wanita ini Malah Gugat Cerah Suaminya, Hingga Rumah Mantan MENPORA Ini Bikin Heboh Lantaran Berjejer Puluhan Mobil Mewah dan Dikelilingi Benda Besar Misterius

Hafidh - Jumat, 10 April 2020 | 11:10
Kolase Berita Terpopuler Wiken.ID, Jumat (10/4/2020).
Freepik.com & dok. tribunnews

Kolase Berita Terpopuler Wiken.ID, Jumat (10/4/2020).

WIKEN.ID - Berita terpopuler hari ini, Jumat (10/4/2020), akan menyajikan kabar fakta informasi yang lagi ramai selama sepekan.

Berita terpopuler hari ini datang dari datang dari fenomena unik dari sebuah pernikahan, baru saja 3 menit resmi menikah seorang pengantin wanita ini malah gugat cerai sang suami.

Hingga potret dari garasi di rumah Roy Suryo yang berjejer 50 mobil mewah, dan dikelilingi benda-benda besar yang misterius.

Selain kedua kabar tersebut, ada juga kabar tentang beredarnya video viral CCTV yang merekam pelecehan seksual pada cocah di gang sempit.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER HARI INI: Viral Video Seorang Pria Terjatuh di Tengah Jalan Hingga Bahaya Dibalik Memasak Mi Instan Beserta Bungkusnya

Berikut, rangkuman 3 berita terpopuler WIKEN.ID

1. Baru 3 Menit Menikah, Pengantin Wanita Malah Gugat Cerai Suaminya karena Ini, Tindakannya Dipuji Warganet

Pernikahan menjadi momen sakral dan membahagiakan yang ditunggu oleh sepasang manusia.

Hanya sekali seumur hidup, banyak orang yang rela menghabiskan banyak uang demi menggelar pesta pernikahan yang diinginkan.

Namun sayang, kini banyak pasangan yang tidak bisa mempertahankan rumah tangga mereka.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER, Kakak yang Nekat Nikahi Adik Kandungnya Sendiri Hingga Wanita Tersubur yang Sudah Lahirkan 44 Anak Diusia 36 Tahun!

Banyak pasangan yang memutuskan untuk bercerai walaupun sudah bertahun-tahun berumah tangga dengan alasan tidak adanya kecocokan lagi.

Source : wiken.grid.id

Editor : Alfa

Latest