Follow Us

Sambil Menggendong Putri Kecilnya yang Tengah Tertidur Pulas, Mutia Ayu Bisikan Kalimat Perpisahan Kepada Sang Suami yang Terbaring di Peti Jenazah

Pipit - Kamis, 09 April 2020 | 16:30
Mutia Ayu dan Gewa mengantar kepergian Glenn Fredly
instagram @bumientertainment

Mutia Ayu dan Gewa mengantar kepergian Glenn Fredly

WIKEN.ID - Glenn Fredly diketahui meninggal dunia pada Rabu, (8/4/2020) akibat mengalami komplikasi penyakit meningitis.

Glenn Fredly merupakan salah satu musisi terbaik Tanah Air. Karya-karyanya telah menghiasi belantika musik Indonesia sejak tahun 90-an.

Sambil menggendong putri kecilnya, sang istri, Mutia Ayu terlihat setia berdiri di samping peti jenazah Glenn Fredly.

Baca Juga: Kenang Pertemuannya dengan Sarwendah, Betrand Peto Ungkap Dirinya Sempat Ngompol Ketika Sang Bunda Lakukan Ini

Dirinya setia berdiri di samping peti jenazah sang suami dalam upacara pelepasan yang digelar di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

Mutia Ayu menggendong putri kecilnya yang masih berusia 40 hari, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Gewa kecil tertidur pulas melepas kepergian sang ayah.

Sambil mendekap Gewa, Mutia Ayu memberikan kalimat perpisahan untuk Glenn Fredly.

"Udah enggak sakit lagi, ya," kata Mutia dalam siaran langsung di Instagram Bumi Entertainment, seperti dikutip Kompas.com, Kamis siang.

Sementara itu, dalam akun Instagram Yosi Tatipata, peti jenazah Glenn Fredly terlihat dikelilingi oleh orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: 3 Hari Kenal Langsung Nikah, Model Cantik Ini Mantab Jadi Istri Bintang Timnas Indonesia Tanpa Pacaran, Kisahnya Berawal Dari Tepuk Bahu & Bertanya: Instagramnya Apa?

Editor : Wiken

Latest