Follow Us

Videonya Bikin Ngakak, Takut Dihukum Saat Keluar Rumah, Orang Ini Nekat Nyamar Jadi Semak-semak Demi Bisa Pergi Berbelanja Saat Lockdown

Pipit - Rabu, 08 April 2020 | 10:50
Videonya Bikin Ngakak, Takut Dihukum Saat Keluar Rumah, Orang Ini Nekat Nyamar Jadi Semak-semak Demi Bisa Pergi Berbelanja Saat Lockdown

WIKEN.ID - Semakin menyebarnya pandemi virus corona ke seluruh dunia membuat sejumlah negara menerapkan lockdown di wilayahnya.

Tak cuma meminta dan melarang warganya keluar rumah, beberapa negara juga bakal menghukum warganya yang tak berdia diri di dalam rumah.

Baca Juga: Tak Semua Digratiskan, Banyak Warga Kurang Mampu Tak Bisa Nikmati Token Gratis dari Jokowi, Ini Alasannya

Baca Juga: Hampir Tak Dipercaya, Harimau di New York Jadi Kasus Pertama di Dunia yang Terinveksi Virus Corona

Lantaran adanya aturan lockdown tersebut, sebuah video yang menampilkan seseorang yang nekat keluar rumah dengan kostum aneh demi menghindari hukuman pun sontak menjadi sorotan.

Dalam video yang beredar, pria itu harus menyamar menjadi semak pepohonan saat keluar rumah.

Dikutip dari Mirror.co.uk, aksi sosok yang menyamar dan memakai kostum tanaman itu terekam oleh kamera pasangan Madeline Mai-Davies dan Nicholas Murray.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di Kota London.

Kala itu, Madeline Mai-Davies dan Nicholas Murray sedang tinggal di rumah lantaran kota London sedang di-lockdown akibat wabah virus Corona.

Baca Juga: Gadis 27 Tahun Dapatkan Hidayah Setelah Tak Pernah Salat di Sepanjang Hidupnya, Belajar Salat Saat Karantina Pandemi Virus Corona

Baca Juga: Awalnya Berpura-pura Membantu, Pembina Pramuka Ini Nekat Bunuh Siswi SMP dan Setubuhi Jenazahnya

Saat sedang bersantai, Madeline Mai-Davies dan Nicholas Murray dikejutkan dengan tanaman yang bergerak sendiri.

Editor : Pipit

Latest