Follow Us

Sempat Sumbang 17 Miliar Demi Perangi Virus Corona Kini Kabar Duka datang Dari Pep Guardiola, Sang Ibunda Dikabarkan Meninggal Usai Terjangkit Covid-19

Pipit - Rabu, 08 April 2020 | 10:20
Reaksi Pep Guardiola terhadap Bruno Fernandes.
TWITTER.COM/CITYFCFANS

Reaksi Pep Guardiola terhadap Bruno Fernandes.

WIKEN.ID - Kabar duka datang dari ibunda Pelatih Manchester City Pep Guardiola.

Sang ibu, Dolors Sala Carrio, dikabarkan meninggal dunia setelah tertular virus corona, pada Senin (6/4/2020) malam waktu Indonesia.

Dolors Sala Carrio meninggal di Barcelona dalam usia 82 tahun.

Baca Juga: Gadis 27 Tahun Dapatkan Hidayah Setelah Tak Pernah Salat di Sepanjang Hidupnya, Belajar Salat Saat Karantina Pandemi Virus CoronaBaca Juga: Awalnya Berpura-pura Membantu, Pembina Pramuka Ini Nekat Bunuh Siswi SMP dan Setubuhi Jenazahnya

"Semua orang yang terkait dengan klub mengirimkan simpati kepada mereka yang paling tulus pada saat yang paling menyedihkan ini kepada Pep, keluarganya dan semua teman mereka," tulis pernyataan klub Manchester City.

Dalam pemberitaan BBC per hari Senin, angka kematian akibat covid-19 bertambah 637 orang dengan jumlah total 13.055 telah meninggal di Spanyol.

Sebelum kabar duka ini, Pep Guardiola menyumbangkan 1 juta euro atau sekitar 17,4 miliar rupiah untuk memerangi wabah virus corona.

Uang itu digunakan untuk membeli peralatan medis dan bahan pelindung untuk staf yang terlibat dalam merawat mereka yang dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Niat Hati Menemani Sang Putri Bermain, Ahmad Dhani Malah Dikejutkan dengan Curhatan Safeea Ahmad: Kalau di Sekolah, Aku Didiemin Temen

Baca Juga: Sekali Manggung Bisa Raup Puluhan Juta, Merintis Karir Sebagai Biduan dari Nol, Penyanyi Ini Sempat Mendapat Perlakuan Tak Mengenakan dari Penonton

Barcelona yang berada di Kota Catalunia merupakan salah satu daerah di Spanyol dengan jumlah kasus terbanyak.

Rival satu kota Manchester City, yakni Manchester United turut bersedih atas berita ini.

"Kami mengirimkan belasungkawa tulus kepada Pep dan keluarganya," tulis pernyataan Manchester United melalui laman Twitter @ManUtd_ID.(*)

Editor : Pipit

Latest