Follow Us

Garasinya Berjejer 50 Mobil Mewah, Rumah Mantan MENPORA Ini Sempat Heboh Bagian Atapnya Dikelilingi Benda-benda Besar, Buat Apa?

Amel - Senin, 06 April 2020 | 19:20
Roy Suryo bersama istrinya, Ismarindayani Priyanti atau yang lebih akrab disapa Ririn
dok. tribunnews

Roy Suryo bersama istrinya, Ismarindayani Priyanti atau yang lebih akrab disapa Ririn

WIKEN.ID - Sudah tak asilng lagi kalau melihat sosok yang satu ini.

Mantan Menpora yang juga Wakil Ketua Umum (nonaktif) Partai Demokrat, Roy Suryo, mengajukan pengunduran diri dari Partai Demokrat beberapa bulan lalu.

Roy Suryo, dalam surat kepada Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY), menyatakan ingin fokus menyelesaikan pendidikan doktor sebagai alasan mengundurkan diri dari partai.

Roy Suryo menyatakan tugas akhir studi S3-nya menyita waktu dan konsentrasi.

Selain itu, ia mengatakan sering mengisi berbagai diskusi atau seminar sebagai pakar telematika, sehingga tidak bisa lagi aktif di partai.

"Sehubungan dengan penyelesaian tugas akhir selaku mahasiswa tingkat doktoral (strata-3) di Universitas Negeri Jakarta yang memerlukan lebih banyak konsentrasi dan alokasi waktu yang tidak sedikit," tulis Roy dalam surat kepada SBY yang ia serahkan hari ini, Rabu (11/3/2020), ke kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Nama Roy Suryo sendiri juga dikenal sebagai pemerhati multimedia atau telematika.

Tak hanya itu, sosoknya tak jarang menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Tinggalkan Pakaian Seksi Hingga Ritual Betapa dalam Gua, Artis Cantik yang Kini Bebas dari Penjara Pilih Tobat dan Hijrah, Tampilan Barunya Bikin Pangling!

Hunian mewahnya

Di rumah dinas ini, jejeran mobil mewah terparkir di area garasi yang hadir dengan pilar-pilar kokoh penyanggah.

Editor : Amel

Latest