Follow Us

Carikan Jodoh untuk Putrinya, Juragan Durian Ini Janjikan Rumah, 10 Mobil dan Uang 44 Miliar Bagi Calon Mantunya, Namun Ada Syaratnya

Agnes - Minggu, 05 April 2020 | 20:00
Carikan Jodoh untuk Putrinya, Juragan Durian Ini Janjikan Rumah, 10 Mobil dan Uang 44 Miliar Bagi Calon Mantunya, Namun Ada Syaratnya

WIKEN.ID - Sebagian besar orangtua merasa cemas jika sang anak tak kunjung menikah.

Tak mau anaknya terus merasa kesepian, banyak orangtua yang akhirnya melakukan berbagai macam cara unuk membuat anaknya mendapatkan jodoh yang terbaik.

Salah satunya dilakukan oleh orangtua asal Thailand ini.

Ia menjanjikan seserahan yang terbilang fantastis untuk pria yang mau menikahi putrinya.

Anont Rotthong, seorang juragan durian asal Thailand, menjanjikan seserahan dengan nilai fantastis kepada keluarga pria yang mampu memenangkan hati putrinya.

Baca Juga: Sebut Dirinya 'Pembantu' Usai Dinikahi Pria yang Lebih Tua 16 Tahun Darinya, Inilah Kabar Bintang Sinetron Laga yang Sudah Jarang Tampil di Layar Kaca

Mengutip Bangkok Post, Anont Rothong mengumumkan bahwa ia tengah mencari jodoh untuk anak bungsu sekaligus putri satu-satunya, Kansita Rotthong (26), lewat media sosial Facebook.

Anont Rotthong menawarkan uang sejumlah Rp 4,4 miliar, 1 unit rumah, hingga 10 unit mobil bagi pria yang mampu memenangkan hati putrinya.

Selain itu, pengusaha kaya raya ini berharap agar pria yang menikahi purtinya kelak, juga bisa mampu meneruskan bisnisnya sebagai juragan durian Thailand.

Tawarannya menggiurkan?

Baca Juga: Rumahnya Didatang Orang Minta Sumbangan, Nikita Mirzani Mencak-mencak: Saya Bukan Pemerintah, Kalau Nggak Punya Uang Jangan Minta Saya!

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest