Follow Us

Dikenal Sebagai Selebriti Tajir Melintir, Raffi Ahmad Beli Bilik Disinfektan untuk Rumahnya: Nanti Semua yang Masuk Rumah Lewat Sini Dulu

Hafidh - Sabtu, 04 April 2020 | 09:00
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

WIKEN.ID - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membeli bilik disinfektan guna mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19.

Belakangan ini, pandemi virus corona atau Covid-19 tengah meningkat di Indonesia.

Data terakhir yang dihimpun Wiken.ID per Jumat (3/4/2020), jumlah kasus positif corona di Indonesia mencapai 1.986 kasus.

Dari jumlah tersebut, korban meninggal mencapai 181 jiwa, sedangkan pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 134 orang.

Baca Juga: Mendadak Mudik karena Pandemi Virus Corona, Pria Asal Wonogiri Alami Kenyataan Pahit, Pergoki Sang Istri Tengah Asyik Bercinta dengan Kepala Desa

Berbagai upaya dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Mulai berjemur badan di bawah sinar matahari, mencuci tangan 20 detik, physical distancing atau menjaga jarak dan penyempotan desinfektan.

Baru-baru ini muncul terobosan disinfektan chamber atau biliki disinfektan, yang katanya bisa mencegah dan membunuh Covid-19.

Tak ingin keluarga dan orang disekitarnya terkena wabah virus corona, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga turut membeli bilik disinfektan tersebut.

Baca Juga: Selain dengan Irwan Mussry, Desy Ratnasari Ternyata Pernah Dituding Miliki Hubungan dengan Petinggi Stasiun Televisi Hingga Berhasil 'Tendang' Dorce Gamalama dari Acaranya

Hal tersebut terlihat dalam tayangan di akun Youtube Rans Entertainment yang diunggah pada Kamis (2/4/2020).

"Alhamdulillah, hari ini set sterilizer room atau chamber (bilik), satu udah dateng hari ini," ujar Raffi Ahmad.

Source : Youtube Rans Entertainment

Editor : Agnes

Latest