Follow Us

Viral Kabar Anggota Kepolisian Gelar Pernikahan di Hotel Mewah saat Pandemi Virus Corona, Warganet Geram: Si Misqueen Can't Relate!

Amel - Rabu, 01 April 2020 | 20:20
Ilustrasi pernikahan
freepik.com

Ilustrasi pernikahan

WIKEN.ID - Heboh di akun media sosial pernikahan anggota polisi yang digelar di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Pernikahan tersebut digelar setelah Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz pada tanggal 19 Maret 2020 mengelaurkan maklumat.

Isi Maklumat Kapolri Nomor Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) itu ditandatangani Idham tertanggal 19 Maret 2020.

Baca Juga: Nangis Sesegukan, Angel Karamoy Akhirnya Ceritakan Kisah Masa Remajanya, Roy Kiyoshi: Ada Luka Batin!

Hal tersebut diruangkum WIKEN.ID melalui Tribun Lampung, Kapolri Jenderal Pol Idham Azis memastikan pihaknya akan menindak seluruh kegiatan masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah besar.

Tindakan ini juga berlaku bagi anggota Polri yang mengadakan kegiatan yang memungkinkan terjadinya pengumpulan massa.

"Bahwa apabila ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan maklumat ini, maka setiap anggota Polri wajib melakukan tindakan kepolisian yang diperlukan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku," demikian pernyataan Idham seperti tercantum dalam maklumat yang dilansir Kompas.com, Minggu (22/3/2020).

Baca Juga: Kini Jadi Miliarder, Pembantu Rumah Tangga Ini Dinikahi Majikannya dengan Mahar Emas Seisi Toko, Begini Kisahnya!

Adapun tindakan pengumpulan massa itu terdiri atas lima hal.

Pertama, pertemuan sosial, budaya, keagamaan dan aliran kepercayaan dalam bentuk seminar, lokakarya, sarasehan dan kegiatan lainnya yang sejenis.

Kedua, kegiatan konser musik, pekan raya, festival, bazar, pasar malam, pameran dan resepsi keluarga.

Source : Twitter, Tribun Lampung

Editor : Amel

Latest