Follow Us

Kasihan, Ini Dia Alasan Mengapa Jika Bertemu Kucing dengan Cakar Berwarna Mesti Buru-buru Dibawa dan Diselamatkan di Amerika

Pipit - Kamis, 26 Maret 2020 | 16:00
Kasihan, Ini Dia Alasan Mengapa Jika Bertemu Kucing dengan Cakar Berwarna Mesti Buru-buru Dibawa dan Diselamatkan di Amerika

WIKEN.ID - Kucing dengan kaki yang dicat tidak semata-mata membuat mereka terlihat lebih lucu jika dibandingkan dengan kucing polos lain.

Akan tetapi kucing dengan cakar berwarna tersebut bisa jadi merupakan kucing yang digunakan untuk umpan dalam pertarungan.

Seperti yang dilansir American Web Media dan 12tomatoes.com, Megan Sorbara dari penampungan Naples Cat Alliance di Florida AS mengungkapkan, kucing itu bukan hanya menjadi korban fashion, tapi juga menjadi korban umpan tarung anjing.

Kaki atau cakar mereka dicat berbagai warna agar penonton tarung anjing bisa bertaruh kucing warna apa yang akan mati duluan.

Baca Juga: Meski Pernikahannya Hanya Bertahan 2 Tahun, Pasangan Titi DJ dan Bucek Deep Dikaruniai Putri Kembar, Intip 7 Potret Akrabnya Salma & Salwa Chetizsa!

Baca Juga: Angka Kematian karena Corona Melonjak Drastis, Arena Skating di Madrid Beralih Fungsi Jadi Kamar Mayat Darurat

Beruntung, kucing ungu ini berhasil ditemukan dan diselamatkan oleh Clewiston Animal Control.

Megan Sorbara langsung terenyuh ketika melihat foto kucing itu.

"Sedang ada di tempat penampungan hewan, telah mendengar dan membaca tentang hal-hal mengerikan yang orang jahat lakukan pada hewan tak berdaya," tulis Megan dalam Facebook Naples Cat Alliance.

"Dan pada suatu hari, korban kekejaman itu datang padamu."

"Saya merasa diri saya cukup keras dalam beberapa hal."

"Saya telah berurusan dengan banyak hewan yang terluka, kurus, terabaikan dan dikasari, tetapi yang satu ini benar-benar membuat saya marah."

Editor : Pipit

Latest