Follow Us

Nia Ramadhani Frustasi Sampai Ngamuk Hingga Sebut 'Bangkai', Ardhi Bakrie Beri Teguran: Siap yang Bangkai?

Amel - Selasa, 24 Maret 2020 | 17:30
Nia Ramadhani
instagram.com/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani

WIKEN.ID - Seperti yang diketahui, Wabah virus corona secara serius kini telah ditangani secara serius oleh pemerintah Indonesia.

Bagaimana tidak, dari pantauan Grid.ID pada website resmi pemerintah untuk penanganan virus corona, per Kamis (19/3/2020) kemarin, disebutkan sudah ada 309 kasus positif virus corona.

Untuk mencegah perseberan virus corona ini, Presiden Jokowi mengimbau masyarakat Indonesia tidak melakukan banyak aktivitas di luar rumah.

Baca Juga: Melahirkan saat Wabah Corona, Adik Artis Cantik Ini Terpaksa Lahirkan Tanpa Sang Suami, Elang Tjokro: Untung Dokter Ngasih Izin untuk Video Call!

"Dengan kondisi ini, saatnya kita kerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah," ujar Jokowi, pada Minggu (15/3/2020), sebagaimana Grid.ID kutip dari laman Kompas.tv.

Atas pernyataan dari presiden tersebut, banyak sekolah, dan perusaahaan yang langsung memberikan intruksi untuk belajar dan bekerja dari rumah.

Peraturan ini ternyata juga berlaku bagi para artis loh.

Ya, tiga anak Nia Ramadhani yang masih bersekolah harus bersekolah dari rumah di tengah darurat corona ini.

Baca Juga: Ria Ricis Diamuk Warga Kompek Gara-gara Tetap Lakukan Syuting di Tengah Wabah Virus Corona, Henny Myranda: Anda Bukan Warga Loh!

Otomatis, Nia harus mengurus ketiga anaknya selama seharian penuh, untuk sekolah dari rumah.

Mengurus sekolah 3 anaknya sekaligus, ternyata membuat Nia cukup kewalahan.

Source : Grid.ID

Editor : Amel

Latest