Follow Us

Tak Punya Empati Disaat Pendemi Virus Corona, Anggota DPR RI Malah Melancong ke Eropa, Dikabarkan Akan Pulang Tanggal 27 Maret

Alfa - Sabtu, 21 Maret 2020 | 07:16
Unggahan foto di Instagram Krisdayanti saat liburan ke eropa.
IG : krisdayantilemos

Unggahan foto di Instagram Krisdayanti saat liburan ke eropa.

WIKEN.ID - Pemerintah Indonesia telah menerapkan kebijakan social distancing atau mengurangi aktivitas sosial untuk mengurangi potensi penyebaran virus corona, salah satunya adalah dengan meliburkan sekolah dan meminta perusahaan agar karyawannya bekerja dari rumah.

Kementerian Luar Negeri RI mengimbau warga negara Indonesia (WNI) yang masih berada di luar negeri untuk segera pulang dan membatasi bepergian ke luar negeri.

Hal ini mengingat masih mewabahnya virus corona atau Covid-19 di berbagai negara.

Kepanikan warga dunia akan wabah virus corona justru tak dirasakan oleh penyanyi yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI, Krisdayanti.

Baca Juga: Arogansi Anggota DPRD, Tak Hanya Nekat Lakukan Kunjungan Kerja, Rombongan Ini Juga Melawan Saat Diperiksa Kesehatannya

Bahkan ia mengabaikan himbaun dari pemerintah.

Artis sekaligus anggota DPR RI F-PDIP Krisdayanti (KD) dikritik masyarakat karena berlibur ke Swiss di masa pendemi.

Penyanyi pun menuai sorotan dari netizen.

Krisdayanti bersama suaminya Raul Lemos beserta kedua anaknya pergi berlibur ke Swiss di tengah pandemi global virus corona.

Baca Juga: Bakal Dibuat Massal Setelah Diuji Coba, Bilik Disinfektan yang Diminta Wali Kota Surabaya Bisa Jadi Salah Satu Solusi Pencegahan Virus Corona

Dari unggahan di akun Instagram pribadinya @krisdayantilemos, Krisdayanti sudah hampir sepekan berada di negara yang dikelilingi Pegunungan Alpen bersama suaminya, Raul Lemos beserta kedua anaknya.

Editor : Alfa

Latest