Follow Us

Sepelekan Bahaya Corona, Direktur dan Staf Perusahaan Air Minum Daerah Plesiran ke Eropa, Masih Belum Pulang Hingga Minggu Depan

Alfa - Kamis, 19 Maret 2020 | 16:30
kelima pejabat dimaksud, yakni direktur utama, direktur umum, kepala sub bagian kas, dan kepala bagian produksi bersama seorang stafnya.
Youtube : Restu Ashari Putra

kelima pejabat dimaksud, yakni direktur utama, direktur umum, kepala sub bagian kas, dan kepala bagian produksi bersama seorang stafnya.

WIKEN.ID - Pasien positif corona terus bertambah.

Pemerintah mengumumkan adanya penambahan jumlah kasus positif virus corona atau Covid-19 secara signifikan sejak Selasa (17/3/2020) hingga hari ini, Rabu (18/3/2020).

Menurut Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto, hingga saat ini ada 227 kasus Covid-19 di Indonesia.

Dari 227 kasus, 11 di antaranya telah dinyatakan sembuh.

Banyaknya kasus corona yang dibawa dari luar negeri membuat pemerintah melalui Kementerian Pariwisata mengeluarkan beberapa kebijakan, di antaranya meminta warga negara Indonesia saat ini untuk tidak melakukan perjalanan ke luar negeri.

Baca Juga: Panik karena Corona, Anang dan Ashanty Undang Ahli Virus dan Jelaskan Pentingnya Hal Ini untuk Lawan Virus dalam Tubuh

Menurut World Health Organization (WHO) melalui Aljazeera, menyarankan agar larangan perjalanan tidak ada.

WHO juga menjelaskan keputusan untuk berangkat bepergian atau tidaknya tergantung kondisi wisatawan tersebut.

Namun, himbauan ini ternyata diabaikan oleh 5 pejabat PDAM Tirta Mukti Cianjur, Jawa Barat.

Kelimaya bepergian ke Eropa sejak 10 Maret 2020.

Baca Juga: Peramal Kondang Ini Ditanya Soal Berakhirnya Virus Corona, Mbak You Beberkan Pernyataan Mengejutkan Hingga Sebut Minta Keajaiban!

Editor : Alfa

Latest