Follow Us

Takut Diusir Keluarga Saat Masuk Islam di Usia yang Sangat Belia, Artis Cantik Ini Sampai Harus Sembunyi-sembunyi Saat Shalat dan Puasa

Pipit - Kamis, 19 Maret 2020 | 13:30
Natalie Sarah dan suami kedua
instagram.com/natalie_sarahs/

Natalie Sarah dan suami kedua

WIKEN.ID - Wajah cantiknya saat muda dulu kerap menghiasi layar televisi, siapa sangka jika Natalie Sarah memiliki pengalaman reliji yang tak mudah.

Artis cantik ini memilih menjadi mualaf diusianya yang masih muda.

Walau begitu, menjadi seorang mualaf bukanlah keputusan yang mudah untuk diambil oleh lawan main Didi Riyadi dalam sinetron Kawin Gantung.

Baca Juga: Peramal Kondang Ini Ditanya Soal Berakhirnya Virus Corona, Mbak You Beberkan Pernyataan Mengejutkan Hingga Sebut Minta Keajaiban!

Baca Juga: Iseng Berdandan Kuntilanak Demi Konten Youtube, Seorang Ibu Diciduk Polisi: Ternyata Jadi Setan Itu Susah Men

Sebelum mantap menjadi mualaf, ternyata Natalie Sarah sempat mengalami kejadian spiritual yang akhirnya menuntun dirinya menjadi seorang muslimah.

Dilansir dari Tribunnews, Ia mengaku pernah bermimpi membaca surat Al Fatihah dan bertemu dengan seorang kakek memakai jubah putih.

Kakek berbaju putih ini berpesan seandainya Ia ketakutan, sakit atau apapun Ia disuruh membaca surat Al Fatihah.

Artis cantik sama sekali tidak tahu apa makna Al Fatihah walapun ketika SD ia sering mendengar teman-teman baca surat itu.

"Saya tanya kepada teman maksud mimpi saya disuruh membaca Al Fatihah. Akhirnya saya diberi Alquran terjemahan dan saya baca artinya ternyata maknanya sangat mendalam." ujarnya.

Baca Juga: Awet Muda di Usia 78 Tahun, Ratna Sari Dewi, Istri Bung Karno Beberkan 4 Rahasia di Balik Kecantikannya

Editor : Wiken

Latest