Follow Us

BERITA TERPOPULER: Udin Sedunia Dahulu Sering Muncul Di Layar Kaca, Kini Potret Terbarunya Bikin Pangling, Hingga Andre Taulany Sedih Saat Nagita Slavina Bilang Mobilnya Bobrok

Hafidh - Kamis, 19 Maret 2020 | 12:00
Brtita terpopuler hari ini, Kamis (19/3/2020).
Instagram& YouTube Panorama Music Jogja

Brtita terpopuler hari ini, Kamis (19/3/2020).

WIKEN.ID - Berita terpopuler hari ini, Kamis (19/3/2020), akan menyajikan kabar fakta informasi yang lagi ramai selama sepekan.

Berita terpopuler hari ini datang dari Udin Sedunia, masih ingan dengan Udin Sedunia? yang dahulu sering muncul di televisi, penampilannya sekarang bikin pangling loh.

Hingga kabar dari artis komedian Andre Taulany yang merasa sedih ketika mobil Mini Cooper Morris kesayangannya di katain bobrok, sama Nagita Slavina.

Selain kedua kabar tersebut, ada juga fakta mengejutkan dari anak artis bollywood yang baru berusia dua tahun ini, ternyata ia sudah memiliki aset triliunan rupiah.

Baca Juga: 2 Tahun Berlalu, Reaksi Marion Jola Saat Kembali Disinggung Soal Video Panas yang Menyeret Namanya

Berikut, rangkuman 3 berita terpopuler WIKEN.ID

1. Masih Ingat Udin Sedunia? Dahulu Viral dan Sering Muncul di Layar Kaca, Intip Kesibukannya Sekarang, Bikin Pangling, Loh!

Kamu masih ingat Udin Sedunia?

Pria bernama ali Sualudin asal Lombok, Nusa Tenggara Barat ini dikenal publik lewat lagu berjudul Udin Sedunia pada 2011.

Lagu tersebut sukses mencuri perhatian lewat liriknya yang unik.

Dalam lagu tersebut, Udin menciptakan lirik yang terinspirasi dari namanya sendiri.

Baca Juga: Sandra Dewi Geram Gara-gara Sang Asisten Kena Tipu Oknum Ojol Sampai Ratusan Juta Rupiah, Istri Harvey Moeis: Dear Penipu, Kita Tau Anda Dimana

Source : wiken.grid.id

Editor : Amel

Latest