Follow Us

Imbas Mewabahnya Virus Corona, Konser Ayu Ting Ting Dibatalkan, Pelantun Sambalado: Kepala Saya Sudah Kayak Mau Pecah

Dewa - Rabu, 18 Maret 2020 | 09:30
Ayu ting-ting
instagram/ayutingting92

Ayu ting-ting

WIKEN.ID - Pelantun lagu "Sambalado", Ayu Ting Ting mendapat kabar kurang mengenakan.

Ya, konser sang biduan yang seharusnya digelar 28 Maret bakal ditunda sampai waktu yang tak diketahui pasti.

Melansir dari Kompas.com dan Tribunnews, konser Ayu yang bertajuk 'Suara Hati Ayu Ting Ting 'Karya, Mimpi & Harapan' bakal ditunda gara-gara merebaknya virus Corona atau Covid-19.

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, konser tunggal Ayu yang sejatinya bakal digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta beresiko tinggi karena bakal mengumpulkan banyak orang dalam satu ruangan.

Baca Juga: Bertemu Kakek Jubah Putih Hingga Mimpi Baca Surat Al-Fatihah Akhirnya Artis Mantap Pindah Keyakinan, Intip Kehidupannya Sekarang!

Tertundanya konser sang pelantun “Sambalado” disampaikan langsung lewat akun resmi promotor @happeninc.id, Senin (16/3/2020).

“Dengan hormat, terkait dengan semakin merebaknya Virus Corona (Covid-19) yang terjadi Indonesia dan DKI Jakarta, khususnya serta merujuk surat yang dikeluarkan oleh instansi terkait kepada kami sebagai promotor.

Dengan berat hati kami menginformasikan bahwa konser Suara Hati Ayu Ting Ting 'Karya, Mimpi & Harapan’ yang semula akan digelar, Sabtu 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan akan kami tunda sampai waktu yang belum ditentukan,” tulis akun promotor Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Langkah Pencegahan Virus dan Bakteri Dengan Mencuci Tangan, Simak Kapan dan Bagaimana Mencuci Tangan yang Benar

Pihak promotor juga mengaku langkah tersebut terpaksa diambil demi keselamatan para penonton.

“Dengan berat hati demi kesehatan dan keselamatan kita semua @happeninc.id memohon maaf atas berita penundaan acara yang harus kami lakukan ini.

Semoga dapat segera diatasi dan membaik serta kita semua dalam keadaan sehat selalu,” tulisnya lagi.

Source : Kompas.com, Tribunseleb, Grid.ID

Editor : Amel

Latest