Follow Us

Pernah Dipaksa Layani Pangeran saat Lagi Haid Hingga Usia 17 Tahun Alami KDRT, Intip Perubahan Drastis Manohara, Makin Cantik?

Amel - Senin, 16 Maret 2020 | 16:00
Manohara
instagram @manodelia

Manohara

WIKEN.ID - Rasannya tahun 2009 hingga 2010 silam tak ada yang tidak mengenal sosok Manohara.

Pemilik nama asli Manohara Odelia Pinot muncul dari beberapa kasus.

Manohara muncul di berbagai media karena kasus kekerasan rumah tangga yang dirinya alami dengan sang mantan suami Tengku Fakhry.

Baca Juga: Terkuak Selama Bertahun-tahun Syahrini Kerap Lakukan Ritual Ini untuk Tubuhnya, Intip Penampilannya yang Kini Berubah Drastis!

Demikian pernyataan dr Naek: ”Bahwa Nyonya Manohara, berusia 17 tahun mengeluh diperlakukan dengan kekerasan oleh suami, misalnya dipaksa coitus (berhubungan seks) sewaktu haid. Akibatnya dia sedih dan bingung," mengutip dari Kompas.com

Dalam suratnya kepada Tengku Fakhry, Manohara menuliskan bahwa Fakhry telah menyakiti dirinya di malam pertama pernikahan mereka dengan memaksa untuk berhubungan seks, padahal Mano sedang menstruasi.

Manohara menyebut Tengku Fakhry sering tak bersikap dewasa, misalnya meminta Mano terus mengganti nomor telepon seluler agar tidak bisa dihubungi teman.

Bukan orang sembarangan, Tengku Fakhry merupakan seroang Pangeran Kelantan Malaysia.

Baca Juga: Virus Corona Merebak, Begini Kondisi Restoran Syahrini Hingga Pegawai Istri Reino Barack Tak Segan Lakukan Hal Ini!

Tak hanya Manohara, sang Ibunda Daisy Fajarina juga kerap jadi sorotan.

Hal tersebut karena pembelaannya terhadap sang anak dengan kasus tersebut dan bisa membawa Manohara kembali pulang ke Indonesia.

Source : Kompas.com, Grid.ID, Tribun Jabar

Editor : Amel

Latest