Follow Us

Virus Corona Merebak, Artis Cantik Ini Galau Pernikahannya Terancam Batal Hingga Anjurkan Para Tamu Lakukan Ini

Agnes - Senin, 16 Maret 2020 | 11:30
Melihat penampilan cantik dan menawan jessica Iskandar kenakan piyama yang curi perhatian saat rayakan bridal Shower-nya
IG @inijedar

Melihat penampilan cantik dan menawan jessica Iskandar kenakan piyama yang curi perhatian saat rayakan bridal Shower-nya

WIKEN.ID - Virus corona kini sedang menjadi momok menakutkan warga dunia.

Bermula di Wuhan, China, corona kini menyebar ke banyak negara di dunia.

Penyebaran virus ini memang sangat cepat dan di Indonesia sendiri sudah ada 117 pasien yang positi viru corona.

Hal inilah yang membuat pemerintah akhirnya mengajurkan social distancing dan stay at home agar meminimalisir penyebaran virus tersebut.

Baca Juga: Kisah Cintanya Penuh Air Mata Akibat Dipisahkan Maut, Permintaan Terakhir Sang Wanita Ini Sampai Tak Terkabul

Sama seperti banyak orang lainnya, pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang akan melangsungkan pernikahan juga tengah dilanda kepanikan.

Persiapan pernikahan mereka sesungguhnya sudah dilakukan secara maksimal dan hampir 100%.

Baca Juga: 12 Tahun Berpisah, Maia Estianty Kepergok Berkunjung ke Rumah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Dewa Budjana: Namanya Apa Ya?

Kabarnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan menggelar pernikahan di dua tempat yakni Bandung dan Bali pada April 2020 mendatang.

Namun Jessica Iskandar harus bersabar lantaran penyebaran virus corona yang membuat para tamu undangannya memutuskan untuk batal hadir ke pernikahannya.

Terutama tamu-tamu dari luar negeri.

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest