Follow Us

Sering Digosipkan ada Orang Ketiga, Nagita Slavina Menangis Dengar Pengakuan Raffi Ahmad: Aku Akan Mempertahankan Rumah Tangga Kita

Pipit - Sabtu, 14 Maret 2020 | 13:40
Berbulan-bulan Keliling Dunia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pilih Rayakan Ulang Tahun Kali Ini dengan Mencium Hajar Aswad, Ini Dia Kado Mewahnya!
Instagram Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Berbulan-bulan Keliling Dunia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pilih Rayakan Ulang Tahun Kali Ini dengan Mencium Hajar Aswad, Ini Dia Kado Mewahnya!

WIKEN.ID - Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap digosipkan adanya orang ketiga.

Tak pernah berkomentar apa-apa, pasangan ini tetap tampil kompak dan romantis.

Bahkan keduanya baru saja liburan keliling dunia bersama Rafathar.

Namun, dalam tayangan video "Nagita Nangis Denger Raffi Bilang Ini" yang diunggah kanal YouTube Trans7 Official, Kamis (11/7/2019) lalu, Nagita Slavina menitikkan air mata mendengar ucapan Raffi Ahmad.

Hal tersebut lantaran Nagita Slavina mendengar ucapan Raffi yang membeberkan alasan tetap setia untuknya dalam video tersebut.

Raffi mengungkapkan perjalanan rumah tanggannya bersama Nagita Slavina tidak selalu berjalan mulus seperti yang banyak orang sangka.

Baca Juga: Kenang Kebaikan Ashraf Sinclair, Sopir Pribadi Sebut Suami Bunga Citra Lestari Luar Biasa Baik

Baca Juga: Sama-sama Gunakan Gaun Pengantin, Wanita ini Ungkapkan Isi Hatinya Lewat Facebook Saat Temani Suaminya Menikah Lagi: Aku Senang Melihat Suami Ku Punya Istri Kedua

"Gue sama Nagita mungkin kelihatan sempurna di depan orang-orang."

"Tapi kita pun banyak kekurangannya. Ada sesuatu hal yang gue sama Nagita pun menjadi problem juga ada, problem yang kecil sampai problem yang besar," ungkap Raffi.

Pada salah satu segmen Raffi mengungkapkan rasa syukurnya memiliki istri seperti Nagita Slavina.

Editor : Pipit

Latest