Follow Us

Dipaksa Foto Telanjang Hingga Nikah dan Disiksa oleh Suaminya, Artis Cantik Ini Justru Kini Dikabarkan Putus dengan Musisi Tampan, Netizen: Yes Putus!

Amel - Selasa, 03 Maret 2020 | 14:20
Foto Telanjang Hingga Nikah dan Disiksa oleh Suaminya, Artis Cantik Ini Justru Kini Dikabarkan Putus dengan Musisi Tampan, Netizen:  Yes Putus!
Instagram Aurelie Moeremans

Foto Telanjang Hingga Nikah dan Disiksa oleh Suaminya, Artis Cantik Ini Justru Kini Dikabarkan Putus dengan Musisi Tampan, Netizen: Yes Putus!

WIKEN.ID - Artis Aurelie Moeremans sempat menghalami kehidupan rumah tangga pahit.

Aurelia Moeremans diketahui sempat menikahi dengan aktor tampan Roby Tremonti.

Sayangnya, pernikahan itu dilakukan secara tidak semestinya.

Baca Juga: Lagi Hamil 4 Bulan Tertangkap Razia Prostitusi Hingga Hampir Dinikahi Pejabat, Penyanyi Dangdut Cantik Ini Pasang Tarif Rp 100 Juta

Menurut pengakuan Aurelie Moeremans dalam akun Facebooknya, pernikahan itu dilakukan secara terpaksa, saat Aurelie baru saja berusia 18 tahun.

Selain tak tercatat secara negara, melalui catatan sipil, pernikahan Aurelie Moeremans dan Roby juga tak dihadiri oleh orangtua.

Sayangnya pernikahan keduanya harus kandas ditengah jalan permasalahan rumah tangga.

Saat berhubungan dengan Roby, Aurelie Moeremans mangaku banyak mengalami tekanan dan sering diancam.

Baca Juga: Bikin Melaney Ricardo Nangis Hingga Ogah Satu Panggung Selama Bertahun-tahun, Candaan Deddy Corbuzier Seperti Ini yang Jadi Penyebabnya!

Saat itu, Aurelie Moeremans mengaku dipaksa untuk menikah oleh kekasihnya, Roby Tremonti.

“Akhirnya mereka (Roby dan pengacara, red) ketemu gereja yang bisa nikahin dua orang, tanpa ada nya orang tua, tanpa latihan dulu atau belajar apapun di gereja,” tulis Aurelie Moeremans.

“Nikah bener bener seperti beli kacang ya.. Aku ga tau (Mr.) ‘X’ (Roby Tremonti, red) bayar berapa, ga mau tau juga,” tulis Aurelie Moeremans seperti dikutip oleh Grid.ID.

Editor : Amel

Latest