Follow Us

Kelompok Kriminal Papua Berulah Lagi, Tembaki Mobil Patroli Hingga Akhirnya Ada Enam Bekas Peluru, Isinya Warga Sipil yang Akan Dievakuasi

Alfa - Selasa, 03 Maret 2020 | 13:10
Polisi melindungi warga yang sedang dievakuasi dari serangan serang kelompok kriminal bersenjata (KKB) pada Senin (2/3/2020).
IG : infokomando •

Polisi melindungi warga yang sedang dievakuasi dari serangan serang kelompok kriminal bersenjata (KKB) pada Senin (2/3/2020).

WIKEN.ID - Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah.

Mereka menembaki mobil patroli Polsek Tembagapura, Senin (2/3/2020).

Penembakan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIT.

Peristiwa penembakan ini terjadi saat polisi yang mengendarai mobil patroli akan berdialog dengan masyarakat di Kampung Utikini.

Namun, mobil patroli itu ditembaki anggota KKB saat melintasi kampung tersebut.

Bahkan, ada video beredar viral yang memperlihartkan saat ada serangan brutal kelompok kriminal bersenjata atau KKB Papua ke kantor Polsek Tembagapura.

Baca Juga: Siap Langsungkan Pernikahan Prajurit Ini Ditembak Mati, Intip Deretan Aksi Brutal KKB Papua Pimpinan Lekagak Telenggen yang Mengancam Keutuhan NKRI!

Di Polsek tersebut juga ada wanita dan anak-anak warga sekitar yang sedang berlindung dari serangan tersebut.

Video viral KKB Papua menembaki kantor Polsek Tembagapura ini salah satunya diunggah oleh instagram @infokomando.

"OPM kembali berulah, mereka tembaki warga sipil yang berada di Polsek Tembagapura. Sejumlah kendaraan Polsek pun tak lepas dari tembakan OPM hingga mengenai beberapa bagian kaca depan, Senin (2/3/2020)." tulis @infokomando dalam captionnya.

Melansir dari Kompas TV, video viral tersebut memang merekam kontak senjata antara polisi dan KKB Papua di Timika, Mimika, Papua.

Editor : Alfa

Latest