Follow Us

Ditemukan Tengkurap dan Badannya Terluka Bakar, Pengemudi Ojel Online Bunuh Diri Bersama dengan Anaknya, Cemburu dengan Istrinya

Alfa - Senin, 02 Maret 2020 | 18:30
Ilustrasi
wefornews.com

Ilustrasi

WIKEN.ID - Sungguh pilu nasib keluarga ini.

Sang suami mengakhiri hidupnya bersama anakmya yang masih balita.

Andri (39) nekat bunuh diri dengan cara membakar dirinya di rumahnya di Jalan Pedongkelan, RW 016, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (1/3/2020) pagi.Ia bunuh diri diduga karena cemburu dengan sang istri yang kembali menjalin komunikasi dengan mantan suaminya.

Dua pekan sebelum nekat bakar diri, Andri (39) yang berprofesi sebagai ojek online, sudah pernah mengancam akan bunuh diri kepada istrinya, Eli.

Baca Juga: Kerap Dituding Miliki Hubungan Spesial, Sosok Ini Ungkap Alam Bawah Sadar Ayu Ting Ting yang Cemburu Lihat Raffi Ahmad dengan Sang Istri

Menurut Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri, ancaman tersebut dilontarkan Andri lantaran terbakar cemburu setelah melihat sang istri kembali menjalin komunikasi dengan mantan suaminya.

"Diperkirakan korban cemburu setelah mengetahui istrinya berhubungan lagi dengan mantan suami pertama," kata Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri.

Tak hanya dirinya, Andri juga mengancam akan mengajak sang anak yang masih berusia empat tahun untuk mengakhiri hidup.Dengan emosi memuncak sang istri meminta bahwa jangan melibatkan anak dalam urusan rumah tangganya.

Baca Juga: Hampir 20 Tahun Jadi Istri Kedua, Pedangdut Cantik Ini Sudah Kebal Lihat Kemesraan Suami dengan Istri Pertama: Udah Ga Cemburu

"Chattingan hari Senin, korban mengancam bunuh diri bersama anaknya. Tapi istrinya menjawab kalau pengen bunuh diri, sendiri aja gausah bawa anak-anak. Kasihan masa depannya masih panjang," kata Khoiri yang dikutip dari tribun Jakarta Minggu (1/3/2020).

Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri melanjutkan, dari hasil pemeriksaan saksi, Reva (15), beberapa hari lalu sempat melihat Andri yang baru pulang dari ojek online membawa racun serangga ke kamar.

Editor : Alfa

Latest