Follow Us

Sebentar Lagi Menikah, Jessica Iskandar Pergoki Richard Kyle Peluk Wanita Lain Tengah Malam, Respon Anang dan Ashanty Malah Santai

Agnes - Minggu, 01 Maret 2020 | 17:40
Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Youtube Channel The Hermansyah A6
Youtube.com/The Hermansyah A6

Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Youtube Channel The Hermansyah A6

WIKEN.ID - Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sebentar lagi menuju pernikahan.

Beredar kabar bahwa pada bulan April 2020, mereka akan melangsungkan pernikahan di Bali.

Tentunya mereka sudah mempersiapkan momen berharga tersebut, salah satunya adalah pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Anang dan Ashanty juga sempat mengobrol santai dengan Jedar dan Richard Kyle.

Mereka mengunggahkan dalam Youtube The Hermansyah A6 pada Rabu (29/1/2020) dengan judul, ‘JODOHKU | SISI LAIN DARI RICHARD KYLE, YANG MEMBUAT BUNDA ASHANTY DAN MAS ANANG TERPANAH’.

Baca Juga: Percaya Mitos Tidak Boleh Hajatan Nikah 3 Kali Dalam Setahun, Keluarga Ini Menikah Serempak, Ibu dan 3 Anak Gadisnya

Dalam video tersebut Jessica Iskandar mengakui bahwa menjelang pernikahan mereka diterpa cobaan.

"Kemarin itu cobaan aku," aku Jessica Iskandar.

Saat diminta bercerita, Jedar sempat tak ingin membongkarnya namun setelah Ashanty bertanya apakah Jedar merasa cemburu atau tidak, ibunda El Barack ini mengakuinya.

Setelah mulai ngobrol lagi, akhirnya Jedar pun mau menceritakan apa yang membuat dirinya dan Richard Kyle bertengkar hebat.

"Ini kemarin kita di suatu tempat lagi nginep di rumah sahabatanya, cewek. Terus ketemu cipika cipiki pelukan. Gak apa-apa ya bun kalau pertama ketemu," cerita Jessica Iskandar.

Baca Juga: Tiga Tahun Pacaran dan Tak Dinikahi, Pedangdut Ini Alami Kenyataan Pahit Uang Ratusan Juta Dibawa Kekasih Oknum Brimob

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest