Follow Us

Cuma Pakai Handuk Warna-warni, Pria-pria Kekar dan Tampan Ini Berlagak Manja Sambil Sajikan Makanan Untuk Pengunjung Restauran

Pipit - Sabtu, 29 Februari 2020 | 11:20
Viral Video kafe unik di Thailand dengan pelayan para pria kekar dengan pakaian yang seksi.
Nextshark

Viral Video kafe unik di Thailand dengan pelayan para pria kekar dengan pakaian yang seksi.

WIKEN.ID - Bila biasanya di sebuah restauran dilayani oleh wanita cantik dan kadang berpakain seksi, berbanding terbalik dengan restauran ini.

Sebuah restauran di Thailand ini mendadak jadi viral di media sosial gara-gara para pelayannya.Restoran bernama Staneemeehoi ini terletak di Jalan Prasert-Manukitch, Bangkok.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Melly Goeslaw Ciptakan Lagu dan Beri Pesan Menyentuh Hati

Baca Juga: Bercerai dengan Penyanyi Lawas, Farhat Abbas Ternyata Pernah Gagal Nikah Lantaran Mahar 4 Miliar: Ini Pernikahan Bukan Transaksi

Selain makanan lautnya yang lezat, mereka juga menawarkan pelayan yang menghibur seluruh pembeli.Dilansir dari nextshark.com, restoran ini menyediakan para pria kekar dengan pakaian seksi sebagai pelayannya.

Bahkan, pelanggan juga bisa berfoto dengan para pelayan seksi tersebut.

Seksi di sini bukan hanya perut kota-kotaknya, namun juga pakaian yang mereka kenakan.Pelayan-pelayan pria ini rela menggunakan pakaian minim bak wanita.Ada yang menggunakan baju pelayan Perancis dan ada pula yang mengenakan kostum pelaut wanita setengah membuka dada.

Baca Juga: Tampil Perdana Usai Meninggalnya Sang Suami, BCL Tak Kuasa Nyanyikan Lagu Ini: Ashraf Bangga Lihat Saya Disini

Baca Juga: 29 Februari Tahun Kabisat, Intip Mitos Soal Tahun Kabisat, Dipercaya Hari Sial Soal Cinta?Medel pelayan pria ini juga sengaja didatangkan dengan tema pakaian yang berbeda-beda setiap harinya.Kadang terlihat konyol namun tak jarang sangat menghibur.Satu waktu mereka juga mengenakan handuk mandi merah muda dengan logo bebek di atasnya.

Hebatnya, semua gaun yang dikenakan pelayan tersebut merupakan kostum buatan mereka sendiri.'

Tak kekurangan ide, meraka bahkan bisa memanfaatkan plastik bekas untuk gaun yang bakal mereka kenakan.Ternyata menarik pelanggan dengan model pria seksi sering mendapat tempat di Thailand.Meski begitu, tak semua ide tersebut bisa diterima pelanggan.

Editor : Pipit

Latest