Follow Us

Emosi Dimintai Uang Study Tour, Siswi Tewas Ini Tewas di Gorong-gorong Ternyata Dibunuh Ayah Kandungnya Sendiri

Dewa - Kamis, 27 Februari 2020 | 19:20
Ilustrasi pembunuhan
Pixabay

Ilustrasi pembunuhan

WIKEN.ID - Misteri kematian Delis Sulistina (13), siswi yang ditemukan tewas di gorong-gorong akhirnya terungkap.

Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota berhasil mengungkap misteri kematian Delis Sulistina (13), siswi SMPN 6 Tasikmalaya yang ditemukan tewas di gorong-gorong sekolahnya pada Senin (27/1/2020) lalu.

Polisi menyimpulkan bahwa Delis meninggal akibat tindak pidana kejahatan dan pelakunya adalah bapak kandung korban sendiri, Budi Rahmat (45), asal Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

"Tersangka berinisial BR yang tidak lain bapak kandungnya sendiri," jelas Kepala Polres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto, Senin siang.

Baca Juga: Miris! Sulitnya Ekonomi Membuat Kakak Beradik Asal Tapanuli Selatan Terpaksa Memakan Sabun Cuci, Begini Kisahnya!

Anom mengatakan, penetapan tersangka ini sesuai hasil penyelidikan, keterangan saksi-saksi dan pengumpulan bukti-bukti.

Sampai bukti ahli dibutuhkan, yaitu hasil otopsi mayat korban oleh Tim Forensik Polda Jawa Barat. "Penyelidikan secara maraton dilakukan, alhamdulilah sudah berhasil mengungkap kasus ini," tambah Anom.

Sesuai hasil penyelidikan, motif pelaku mengaku emosi saat korban meminta uang untuk acara studi tur ke Bandung yang akan dilaksanakan di sekolahnya. K

orban saat itu pergi ke lokasi kerja ayahnya tersebut hendak meminta uang memakai angkutan umum.

Baca Juga: Pengemudi Mobil Arogan yang Pukul Sopir Ambulan di Bintaro Akhirnya Berhasil Ditangkap Polisi, Intip Kronologinya!

"Pelaku pun kalap dan membunuh korban di sebuah tempat rumah kosong," tambah Anom.

Source : Kompas.com

Editor : Amel

Latest