Follow Us

Akhirnya Bisa Bersama Usai Sulit Temui Bundanya dari Usia 6 Tahun, Dul Mengaku Harus Lakukan Hal Romantis Ini Pada Maia Estianty Minimal Satu Kali Sehari: Menentramkan Hati Gua

Pipit - Kamis, 27 Februari 2020 | 15:00
Dul Jaelani dan Maia Estianty
Instagram/@maiaestiantyreal

Dul Jaelani dan Maia Estianty

WIKEN.ID - Putra bungsu Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani alias Dul, mengaku bahwa ia adalah anak yang paling manja pada sang bunda.

Hal itu diungkapkan Dul lewat video berjudul GREBEK RUMAH 30M AL EL DUL & MAIA ESTIANTY yang diunggah oleh YouTubers Atta Halilintar pada kanal pribadinya.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani resmi bercerai tahun 2008, sebelumnya rumah tangga keduanya berada dalam gonjang-ganjing mulai dari tahun 2006.

Dul yang lahir di tahun 2000 saat itu masih berusia 6 tahun.

Baca Juga: Disebut Jadi Bukti Move On dari Reino Barack, Sambil Pakai Daster dan Angkat Kaki Luna Maya Lakukan Ini, Eko Patrio: Segalanya Jadi Asik

Baca Juga: Pernah Menerima Sebuah Mobil Hingga Jam Tangan Mewah Seharga 70 Juta dari Politisi, Vitalia Sesha Lagi-lagi Berurusan dengan Kepolisian, Ada Apa?

Sejak saat itu pula Dul sulit untuk bertemu dengan sang bunda.

Dalam video YouTube ini Atta mendatangi rumah Maia yang ditinggali oleh Dul.

Saat berada di meja makan, Atta penasaran dengan Dul yang selalu menyebut nama Maia.

"Lu, kan, sering nyebutin nama nyokap lu mulu. Berarti lu masih punya rasa manja sama nyokap lu?" tanya Atta.

"Bisa dibilang gua ini paling manja sama nyokap. Minimal tuh kalau gua ketemu cium pipi sekali dalam sehari. Itu sudah menentramkan hati gua sih," jawab Dul.

Editor : Pipit

Latest