Follow Us

Penampilan Berbeda dari yang Dulu, Nagita Slavina Dituding Lakukan Suntik Putih Hingga Operasi Plastik, Istri Raffi Ahmad : Dari Dulu Emang Blesek Gini Kan Hidung Gue?

Dewa - Minggu, 23 Februari 2020 | 14:00
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram Raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

WIKEN.ID - Pasangan romantis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menyita perhatian publik.

Nagita Slavina kerap dipuji warganet dengan kecantikan alaminya selain sifat aslinya yang penyabar.

Namun, di balik kulit cerah dan wajah cantiknya, ia justru dituding hasil operasi plastik dan suntik putih.

Pada unggahan vlognya di YouTube Rans Entertainment pada Minggu (01/09/2019) lalu, Gigi dan Raffi sengaja memancing para haters untuk mengomentari kehidupan mereka.

Baca Juga: Diminta Pilih Antara Krisdayanti atau Syahrini, Ini Jawaban Tak Terduga Sekaligus Romantis dari Anang Hermansyah

"Jadi kita abis ngepos foto terus kita minta kalian buat komen yang nggak bagus," ujar Gigi.

"Tentang kita. Kita minta dibully sama kalian. Haha!" sahut sang suami, Raffi Ahmad.

Pesinetron Tya Ariestya yang jadi bintang tamu di vlog keluarga Rans hari itu juga ikut membacakan komentar negatif yang ia kumpulkan dari Instagram.

Berbagai macam pertanyaan maupun kritikan pedas soal mereka ladeni satu-satu, hingga tibalah komentar negatif soal penampilan Nagita Slavina.

Baca Juga: Menghilang Usai Bercerai 14 Tahun Lalu, Kondisi Mantan Suami Titi DJ Bikin kaget, Penampilannya Berubah Drastis

"Mo nanya jawab jujur yah buat Nagita. Idung sama rahang dibotox kan? Karena bentuk rahangnya udah tirus gitu dan idung udah mancung. Beda ada foto dulu waktu masih cewek. Hehe. Maap yah. Terus suntik putih merek apa? Karena waktu itu foto dahulu sekali kan kulitnya gak seputih ini," tulis warganet bernama akun @26elkaa.

Source : nova.grid.id

Editor : Agnes

Latest